Ribuan Warga Desa Karang Raharja Tumpah Ruah Sambut Tahun Baru 1440 H

Author: Share:

Ribuan Warga Desa Karang Raharja Tumpah Ruah Sambut Tahun Baru 1440 H

Sambut tahun baru Islam 1 Muharam 1440 H, ribuan warga Desa Karang Raharja antusias dan tumpah ruah disepanjang jalan Desa Karang Raharja dalam pawai obor, Senin (10/09) malam.

Acara yang dipusatkan dilapangan perum Grand Cikarang City (GCC) dilepas langsung oleh kepala desa Karang Raharja, Suhendra dan diikuti ribuan warganya.

Dalam pesan yang disampaikan kepada Publikjurnalistik, kades yang gemar menyantuni anak yatim ini berharap acara pawai obor ini bisa menjaga ukhuwah dan kebersamaan masyarakat desa Karang Raharja.

“Semoga acara ini bisa mempererat ikatan ukhuwah dan kebersamaan masyarakat Karang Raharja” Ujarnya disela – sela acara.

Selain menjaga ukhuwah, Kades yang berkacamata ini juga berharap, tahun baru ini bisa memberikan semangat baru dalam mensejahterakan masyarakan Karang Raharja.

“Harapannya tahun baru ini menjadi semangat baru dalam mensejahterakan masyarakat Karang Raharja” Tambah Kades 2 putri ini.

Selain acara pawai obor yang digelar malam hari, acara menyambut dan memeriahkan tahun baru ini juga digelar tabligh akbar yang dihadiri ustadz kondang Wijayanto dan artis Iyet Bustami.


Sent from Fast notepad

Share this...
Share on Facebook
Facebook
0Tweet about this on Twitter
Twitter
Print this page
Print
Previous Article

Ratusan Mahasiswa Gelar Aksi Unjuk Rasa

Next Article

STIE PERTIWI Cikarang Selenggarakan Pemantapan Akuntansi dan Manajemen

Lihat Berita Yang Lain