Menu Click to open Menus
Home » Berita » Bagas, Anak Juara Rumah Zakat Owner Kafe Imagination

Bagas, Anak Juara Rumah Zakat Owner Kafe Imagination

(58 Views) September 6, 2018 7:45 am | Published by | No comment

Ahad (02/9/18), Anak Juara binaan Rumah Zakat dan orang tuanya (ibu) mengikuti pembinanaan di Kafe Imagination yang terletak di Matland Cibitung.

Kafe ini milik salah satu anak juara DKM AHM Cikarang, Bagas Dwi Saputra.

“Memang dari kecil ananda bagas menyukai kuliner sehingga waktunya dihabiskan untuk belajar dan belajar beragam kuliner dari berbagai media baik media online ataupun media cetak ,jika ada kesempatan training terkait pengembangan bisnis kuliner ananda bagas selalu mengikutinya. Dia juga belajar secara otodidak, punya keinginan menjadi Chef ternama,” ” kata orang tuanya.

Karena kuatnya keinginan tersebut, Bagas diberikan kepercayaan oleh saudaranya dan ibunya untuk mengelolah sebuah kafe dengan konsep milenial.

Kafe yang terletak di Metland Cibitung ini menjadi target anak remaja dan pemuda untuk dijadikan tempat berdiskusi, belajar dan merefresh fikiran.

Terlebih lagi untuk jaringan internet di bebaskan sehingga para remaja dan pemuda, bahkan ada orangtua juga nongkrong ataupun mampir di kafe ini. Misalnya sekedar menghilangkan rasa lelah dan letihnya bekerja seharian.

Cafe imagination ini buka mulai pukul 14.00 WIB – 22.00 WIB. Beragam menu yang ditawarkan dari mulai minuman – makanan yang kekinian. (mukofin/mk)

Share this...
Print this page
Print
Tags: ,
Categorised in: ,

Comment Closed: Bagas, Anak Juara Rumah Zakat Owner Kafe Imagination

Sorry, comment are closed for this post.