MPA Adakan Tabligh Akbar ‘Palestina Dalam Bahaya’ di Masjid Mekar Indah

Author: Share:

Masyarakat Peduli Al-Aqsha (MPA) mengadakan tabligh akbar di Masjid Mekar Indah Cikarang Baru, Ahad (5/8/18) pagi, dengan tema Al-Aqsha Dalam bahaya. Hadir sebagai pembicara Syekh Dr. Muraweh Mousa Nassar, Sekretaris Komite Al-Quds di International Union of Muslim Scholars.

Syekh menjelaskan secara detail, sejarah dan pentingnya Masjid Al-Aqsha bagi kaum muslimin, karena selama ini banyak umat Islam yang tidak mengetahui tentang Al-Aqsha.

“Apa alasan anda mencintai Al-Aqsha? Bagaimana kita bisa mencintai Al-Aqsha sementara tidak mengetahui tantangnya,” kritik Syekh Muraweh.

Selama hampir 2 jam lamanya, syekh yang juga penulis buku tentang Al-Aqsha dan palestina ini membedah seluk beluk Masjid Al-Aqsha, kiblat pertama kaum muslimin yang saat ini berada dicengkraman Zionis Israel.

Tabligh akbar diikuti oleh peserta dari berbagai kalangan, diantaranya Ketua Umum Forum Komunikasi Mushola dan Masjid, yang juga Ketua MPA, Imam Hambali dan beberapa orang pengurus inti Forkammi, Ketua DKM Mekar Indah, Ketua Yayasan Mekar Indah, juga jama’ah dari masjid di Cikarang Baru dan sekitarnya.

Share this...
Print this page
Print
Previous Article

Pemkab Bekasi Bangun Arena Sepatu Roda 16 Miliar, Wilayah Utara Masih Kumuh

Next Article

Aktifis ALPHA Kunjungi Desa Berdaya Tanjungsari, Berikan Materi ‘Think In English’

Lihat Berita Yang Lain