Menu Click to open Menus
Home » Berita » Menikmati Pecel dan Soto Tauco Ditengah Keramaian Minggu Pasar Bersih

Menikmati Pecel dan Soto Tauco Ditengah Keramaian Minggu Pasar Bersih

(1912 Views) October 4, 2015 9:25 pm | Published by | No comment

Menikmati Pecel dan Soto Tauco Ditengah Keramaian Minggu Pasar Bersih

soto

 

Cikarang, Publikjurnalistik – Saat anda mengunjungi Pasar Bersih di hari Minggu, jangan lupa singgah sejenak untuk menikmati mantapnya nasi pecel dan soto tauco khas Tegal di kedai milik Mama Fadli. Lokasinya tak jauh dari pintu masuk pasar bersih, persis sebelah kanan pos parkir Pasar Bersih, Cikarang Baru, Bekasi.

Mama Fadli sudah berjualan disana selama lebih kurang 3 tahun lamanya, dan telah memiliki banyak pelanggan karena khas dan nikmatnya makan sambil lesehan ditengah keramaian pasar kaget pekanan.

“Saya sudah berjualan lebih kurang tiga tahun, ya jualan pecel ama soto tauco ini,” kata Mama Fadli dengan senyum sumringah saat ditemui publikjurnalistik, Minggu (04/10).

Dari ketekunan hasil jualannya, ia mengaku bisa mengantongi keuntungan antara Rp 1.000.000,- hingga Rp 1.500.000,- setiap kali menggelar dagangannya, tergantung keramaian pasar kaget.

“Hasil dari jualan yaa lumayan, antara satu sampai satu setengah setiap jualan,” ungkapnya bangga.

“Sukanya ya kalau banyak pelanggan, dukanya kalau cuaca tidak mendukung, jadi repot,” tambahnya.

Cuaca yang dimaksud Mama Fadli adalah saat turun hujan, sebab kondisi tenda yang dipakai memang didesain hanya untuk menahan terik matahari. Mama Fadli merupakan satu dari sekian puluh pedagang yang mengais keberuntungan disaat akhir pekan, pada saat itu Pasar Bersih dijejali pengunjung yang datang dari berbagai wilayah di Cikarang dan sekitarnya. (mk)

Share this...
Print this page
Print

No comment for Menikmati Pecel dan Soto Tauco Ditengah Keramaian Minggu Pasar Bersih

Leave a Reply