Menu Click to open Menus
Home » charity » Ikut Program Khitanan Massal PT. AHM & Rumah Zakat, Ini Pengakuan Para Orang Tua

Ikut Program Khitanan Massal PT. AHM & Rumah Zakat, Ini Pengakuan Para Orang Tua

(189 Views) July 1, 2018 9:06 pm | Published by | No comment

Karawang, publikjurnalistik.org – Program khitanan massal PT. AHM yang berlangsung di di PT. Astra Honda Motor (AHM) Plant 4 Karawang, Kawasan Industri Indotaise Sektor 2 Blok A1, A2, B & C, Kamojing, Cikampek, Kabupaten Karawang, mendapatkan respon yang luar biasa dari para orang tua, diantaranya Reza (karyawan AHM) dan Syaiful Bahri (warga sekitar).

Kepada tim media, mereka menuturkan tentang manfaat yang dirasakan begitu besar dari program khitanan massal PT AHM & Rumah Zakat.

“Alhamdulillah menurut saya ini sangat bermanfaat, bisa membantu kami yang kurang mampu ini untuk mengkhitan anak kami, harapannya terus berlanjur dan lebih banyak lagi pesertanya,” kata Reza, Ahad (7/1/18).

“Program ini sangat bermanfaat sekali, khususnya bagi saya pribadi bisa meringankan beban keluarga dalam hal khitan, harapan kedepan lebih baik lagi dan lebih luas jangkauannya sehingga banyak masyarakat yang merasakan manfaatnya seperti yang saya rasakan,” tutur Syaiful Bahri, warga sekitar yang merupakan kerabat dari salah seorang karyawan AHM.

Ahmad Muhibbuddin dari Management AHM menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya khitanan massal, yang sudah berlangsung selama 8 tahun berturut-turut tersebut, berkat kerjasama dari berbagai pihak.

Menurutnya banyak kegiatan dari AHM yang bersifat sosial dari program-program CSR, baik dilingkungan internal maupun diluar lingkungan pabrik, dengan tujuan banyak memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar. Seperti yang telah dilaksanakan hari ini, ada sebanyal 225 anak menjadi penerima manfaat program khitanan massal.(mk)

Share this...
Print this page
Print
Tags:
Categorised in:

Comment Closed: Ikut Program Khitanan Massal PT. AHM & Rumah Zakat, Ini Pengakuan Para Orang Tua

Sorry, comment are closed for this post.