Menu Click to open Menus
Home » charity » Rumah Zakat Salurkan Program Janda Berdaya Untuk 10 Orang di Tanjungsari

Rumah Zakat Salurkan Program Janda Berdaya Untuk 10 Orang di Tanjungsari

(78 Views) June 6, 2018 12:06 am | Published by | No comment

Cikarang, publikjurnalistik.org – Lembaga filantropi Rumah Zakat pada Ramadhan 1439 H ini menyalurakan berbagai program khusus di Desa Berdaya Tanjungsari. Salah satunya adalah Program Janda Berdaya untuk 10 orang janda miskin di Kp Tanjung dan Kp Panjang, Desa Tanjungsari, Cikarang Utara, Bekasi.

Penyaluran berlangsung Selasa (5/6/18) sore, dengan penyebaran sebanyak 7 orang janda di Kp Tanjung RT09/04 dan 3 orang di Kp Panjang RT08/04 Desa Tanjungsari. Paket yang dibagikan berupa sembako dan uang tunai Rp 150.000,-/ orang.

Untuk wilayah Kp Tanjung, Ketua RT09, Anim, ikut terlibat langsung dalam penyaluran program tersebut, dengan mendatangai satu persatu penerima manfaat.

“Saya berterima kasih kepada Rumah Zakat yang memberikan perhatian kepada warga saya, khususnya di wilayah RT09 ini, semoga keberkahan untuk para donaturnya,” pesan dia.

Sedangkan untuk wilayah Kp Panjang, Relawan Inspirasi Rumah Zakat dibantu oleh tokoh pemuda sekaligus pengurus karang taruna, Syamsu Aracik.

“Alhamdulillah, pada Ramadhan kali ini banyak sekali program yang digulirkan Rumah Zakat, selaku perwakilan warga dari karang taruna saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih,” katanya.

Para penerima manfaat nampak senang dan terkejut ketika kami datangi, pasalnya baik Anim maupun Syamsu Aracik tidak memberitahukan mereka sebelumnya bakal menerima program Janda Berdaya dari Rumah Zakat.

Ucapan terima kasih dan do’a mengalir dari mulut mereka, seperti yang disampaikan salah seorang dari mereka yaitu Nek Aminah. “Terima kasih banyak sembako dan bantuan uangnya, semoga berkah dan pada lancar usahanya juga diberikan kesehata,” tandasnya.

Tags:
Categorised in: ,

Comment Closed: Rumah Zakat Salurkan Program Janda Berdaya Untuk 10 Orang di Tanjungsari

Sorry, comment are closed for this post.