PMII STAI HAS Cikarang Buka Bersama Anak Yatim dan Dhu’afa

Author: Share:

Cikarang, publikjurnalistik.org – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) STAI Haji Agus Salim Cikarang, menyelenggarakan santunan dan buka bersama anak yatim dan dhu’afa di halaman kampus STAI Haji Agus Salim Cikarang pada hari Minggu sore, (03/05/2018).

Dengan diawali lantunan ayat suci Al-Qur’an yang dibacakan oleh Sahabati Tina Wartina. Acara yang dihadiri oleh 15 anak yatim dan 45 dhua’afa berjalan dengan khidmat dan lancar. Dan diisi ceramah oleh KH. Misbahudin S.Pd.I selaku ketua MWC NU Cikarang Utara hingga azan magrib dan buka bersama.

Menurut Romi Ahmad selaku ketua pelaksana, ia sangat senang bisa menyelenggaran acara ini, dan alhamdulillah berjalan dengan lancar. “Semoga ditahun yang akan datang, kami bisa menyelenggarangkan kembali dalam skala yang lebih luas lagi.”

Sementara menurut Sahabat Harun Al-Rasyid selaku Ketua Pengurus Komisarait PMII STAI HAS Cikarang, “Saya sangat terharu, tapi alhamdulillah acara berjalan dengan khidmat dan lancar”  ia menambahkan. “Semoga dengan adanya agenda ini, ibadah kita di bulan suci ini semakin berkah dan diridhoi oleh Allah SWT, dan semoga ada followup atau pembinaan selanjutnya, saya harap kegiatan ini tidak hanya berhenti sampai di sini.” tandasnya

Share this...
Print this page
Print
Previous Article

Rumah Zakat Salurkan Program Janda Berdaya Untuk 10 Orang di Tanjungsari

Next Article

Komunitas Motor Honda Win Cikarang Gelar Takjil On The Road

Lihat Berita Yang Lain