Menu Click to open Menus
Home » Berita » Adakan Bukber, ICSF Chapter Becika Santuni 20 Anak Yatim di Cikarang

Adakan Bukber, ICSF Chapter Becika Santuni 20 Anak Yatim di Cikarang

(229 Views) June 3, 2018 9:41 pm | Published by | No comment

Cikarang, publikjurnalistik.org – Sambil menyelam minum air, sambil mengadakan kopdar dan buka puasa bersama, komunitas Indonesian Calya Sigra Family (ICSF) chapter Bekasi-Cikarang (Becika) mengadakan santunan kepada 20 anak yatim di Buffet Warna Warni, Bugel Salam, Cikarang Timur, Bekasi.

Menurut keterangan ketua chapter Cikarang, Rizky, ini merupakan agenda mereka yang pertama kali sejak komunitas dibentuk. Tujuannya berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim sekitar.

“Tujuan kami tentu ingin berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim, apalagi ini bulan Ramadhan, tentunya kita juga ingin meraih keberkahan,” katanya disela acara, Ahad (3/6/18) sore.

Acara yang berlangsung sejak pukul 16.00 WIB hingga tiba waktu berbuka tersebut diisi dengan berbagai kegiatan, diantaranya sambutan, pemberian bingkisan lebaran dan sejumlah uang kepada 20 anak yatim.

“Kami berterima kasih kepada teman-teman yang sudah mensupport acara ini, juga kepada para donatur, semoga rizkinya semakin berkah,” ungkap lelaki murah senyum yang akrab disapa Om Kiki.

Meriahnya kegiatan santunan dan bukber ICSF tak luput dari banyaknya donatur sebagai supporter, diantaranya PT. komatsu, PT.Ekk Eagle Industri Indonesia, RM Jimbaran, Ice cream Van Java. Lina Astrido, Ojol komandan Galaxy, Cikarang Tamiya Mini4WD. Corong Jahat, Kas Subkorwil Cikarang dan beberapa donatur yang tak ingin disebutkan nama (Hamba Allah).

Ustadz Nurhani, mewakili anak-anak yatim dan tokoh masyarakat sekitar menyampaikan ucapan terima kasih kepada ICSF Chapter Cikarang khususnya, yang sudah memberikan santunan.

“Saya mewakili anak-anak dan warga sini mengucapkan terima kasih kepada ICSF, semoga keberkahan untuk kita semua, semoga senantiasa dikaruniai kesehatan dan keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah,” tuturnya.

Jelang waktu berbuka puasa, diserahkan secara simbolis, bantuan berupa kado lebaran dan uang tunai kepada anak-anak yatim, sesi foto bersama anggota komunitas, ditutup dengan Shalat Magrib berjama’ah dan buka puasa bersama.

————–
ICSF adalah sebuah komunitas Toyota Calya dan Daihatsu Sigra yang dirikan serta diresmikan dan dibentuk tanggal 20 november 2016 bertempat di anyer. ICSF sebagai wadah aspirasi dan tempat berkumpul nya pemilik Toyota Calya dan Daihatsu Sigra yang bernama ICSF (Indonesian Calya Sigra Family). VISI & MISI ICSF menjadi wadah pemilik kendaraan Calya dan Sigra dengan prinsip kekeluargaan yang erat bagi anggotanya dan silatuhrami bagi pemilik mobil Toyota Calya Daihatus Sigra di seluruh Indonesia. MOTTO ICSF : fun, family, togetherness. Saat ini yg sudah resmi bergabung dan terdaftar di data base ICSF sebanyak 334 member yg sudah mendaftar di ICSF. Saat ini ICSF semakin tumbuh berkembang se-nusantara mencapai 17 chapter.

Share this...
Print this page
Print
Tags:
Categorised in: ,

Comment Closed: Adakan Bukber, ICSF Chapter Becika Santuni 20 Anak Yatim di Cikarang

Sorry, comment are closed for this post.