DKM Al-Muhajirin Graha Asri Peringati Isra’ Mi’raj dengan Berbagai Agenda

Author: Share:

Cikarang, publikjurnalistik.org – DKM Al-Muhajirin dan Irmamu melaksanakan peringatan Isra’ Mi’raj dengan menggelar berbagai agenda, diantaranya pawai, tablig akbar dan mabit, rencananya berlangsung Sabtu (12/5) sore hingga Ahad (13/5) pagi. Target utama kegiatan ini adalah anak-anak usia SD-SMP dan remaja usia SMA sederajat.

Mengundang beberapa ulama ternama seperti Habib Salim bin Idrus Al-atas, KH Mustofa Hasan, Ust Taufiqurraham, Ust Mahmud Abudghani, Ust Jamal Harits dan Ust Fahrurrozi.

Menurut ketua acara Chairunnas, padatnya acara sebagai bentuk syiar Islam dan ajakan kepada kaum muda Islam agar ikut terlibat didalamnya.

“Kami ingin para pemuda Islam ikut menyemarakkan syiar Islam, khususnya terkait peringatan Isra’ Mi’raj yang merupakan peristiwa penting dan patut untuk diambil hikmah didalamnya,” katanya.

“Acara ini melibatkan anak-anak muda agar makin cinta dengan masjid, makin cinta dengan agamanya, dan semakin bersemangat dalam beribadah,” tutur dia lebih lanjut.

Peringatan Isra’ Mi’raj ini akan berlangsung di Masjid Al-Muhajirin, Jl Cisadane Raya, Graha Mattel, Simpangan, Cikarang Utara, Bekasi. Menurut keterangan ketua acara, diprediksi tak kurang dari 100 orang akan terlibat didalam kegiatan tersebut.

Share this...
Share on Facebook
Facebook
0Tweet about this on Twitter
Twitter
Print this page
Print
Previous Article

Awali Agenda Mabit & Isra’ Mi’raj, 300 Remaja Masjid Al-Muhajirin Adakan Pawai

Next Article

TCASH dan Rumah Zakat Hadirkan Kemudahan Donasi Digital

Lihat Berita Yang Lain

Leave a Reply