Menu Click to open Menus
Home » Berita » Coca-Cola Amatil Indonesia Selenggarakan Pelatihan Kewirausahaan Bagi Warga

Coca-Cola Amatil Indonesia Selenggarakan Pelatihan Kewirausahaan Bagi Warga

(112 Views) April 27, 2018 7:06 am | Published by | No comment

Bekasi, 26 April 2018 – Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) gelar pelatihan kewirausahaan kepada sejumlah warga sekitar pabrik CCAI dan anggota Forum Bank Sampah Kabupaten Bekasi (BSB). Pelatihan ini dilaksanakan di training center pabrik CCAI yang berlokasi di Jl, Teuku Umar km.46, Cikarang Barat, Bekasi.

Pelatihan ini dimaksudkan agar para peserta dapat memiliki mindset wirausaha sebagai awal langkah untuk memasuki dunia usaha. Sehingga memiliki kompetensi untuk yang mampu menciptakan peluang bagi dirinya sendiri, khususnya.

“CCAI pertama kalinya selenggarakan pelatihan kewirausahan, dimana sekaligus membuka peluang bisnis dengan modal kecil yang menguntungkan. Juga mendorong agar lebih memacu motivasi untuk berusaha sehingga dapat memanfaatkan peluang usaha yang ada,” ujar Nurlida Fatmikasari, Regional Corporate Affairs Manager CCAI.

CCAI dalam setiap menjalankan inisiatif Corporate Social Responsibility (CSR) diatur oleh empat pilar keberlanjutan terintegrasi, yakni; People, Wellbeing, Environment dan Community. Sebagai perwujudan salah satu pilar, yakni komunitas. Kegiatan pelatihan kewirausahaan ini diharapkan dapat memberikan kontribusi membangun SDM yang mampu menciptakan peluang bagi dirinya sendiri, melatih peserta memiliki kompetensi kewirausahaan serta memiliki kreatifitas dengan memiliki peluang bisnis yang dimulai secara rumahan dan mampu bersaing di era ekonomi global.

***

Tentang Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI)
Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) adalah perusahaan penjualan, manufaktur, dan distribusi “minuman terkemuka yang berdiri sejak Januari 1992. CCAI merupakan anak perusahaan dari Coca-Cola Amatil (CCA), salah satu pembotolan Coca-Cola terbesar di dunia, yang berkantor pusat di Sydney, Australia, dan sahamnya tercatat di Bursa Efek Australia. CCAI mengoperasikan delapan fasilitas manufaktur di Sumatera, Jawa dan Bali, mempekerjakan dari 10.000 tenaga kerja, dan mendistribusikan jutaan minuman menyegarkan untuk lebih dari 830.000 outlet di seluruh Indonesia. Diatur oleh empat pilar keberlanjutan terintegrasi: Our People, Our Wellbeing, Our Environment dan Our Community—CCAI telah menjalankan berbagai inisiatif Corporate Social Responsibility (CSR) seperti Coca-Cola Forest, Coke Kicks, bantuan pendidikan, donor darah, dan City Clean-Up, yang semua tumbuh bersama bisnis di seluruh Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut tentang CCAI, kunjungi www.coca-colaamatil.co.id.

Share this...
Print this page
Print
Categorised in: ,

No comment for Coca-Cola Amatil Indonesia Selenggarakan Pelatihan Kewirausahaan Bagi Warga

Leave a Reply