Menu Click to open Menus
Home » Berita » Masjid Nurul Hasanah PCH Gelar Peringatan Isro Mi’roj

Masjid Nurul Hasanah PCH Gelar Peringatan Isro Mi’roj

(167 Views) April 22, 2018 10:31 pm | Published by | No comment

Masjid Jamie Nurul Hasanah Perumahan Puri Cikarang Hijau (PCH), Karangasih, Cikarang Utara, Bekasi pada Sabtu malam (21/4) menggelar peringatan Isro Mi’roj Nabi Muhammad SAW.

Kegiatan dipusatkan dipelataran masjid dengan dihadiri oleh KH. Mohtar Gozali, Ustadzah Mimin, Kepala Desa Karangasih, Babinsa Cikarang serta ribuan jamaah masjid.

Pembicara KH. Hafied Lukman dari Jakarta menyampaikan tausiahnya dengan memaknai tentang Isro Mi’roj adalah kewajiban kita umat Islam untuk menjalankan sholat lima waktu.

“Isro Mi’roj adalah peristiwa bersejarah, Nabi Muhammad diberikan wahyu oleh Allah SWT untuk melaksanakan sholat lima waktu dan juga untuk disampaikan kepada para pengikut Nabi Muhammad, “tausiahnya.

KH. Hafied Lukman juga mengajak kepada para jamaah agar saat sholat hendaknya kita berpakain yang rapi sehingga bisa membuat jamaah lainnya khusuk dalam menjalankan sholat.

Usai tausiah, acara dilanjut peresmian bangunan baru majelis ta’lim ibu-ibu PCH.

Panitia mengucapkan Jazakumullah khoiron katshiron kepada para pengurus RT /RW, DKM yang telah mensukseskan kegiatan serta para jamaah yang ikut serta.

Share this...
Print this page
Print
Categorised in:

No comment for Masjid Nurul Hasanah PCH Gelar Peringatan Isro Mi’roj

Leave a Reply