Menu Click to open Menus
Home » Berita » Buruh Jabar Dukung Pasangan ASYIK, Inilah Salah Satu Point Yang Disepakati

Buruh Jabar Dukung Pasangan ASYIK, Inilah Salah Satu Point Yang Disepakati

(199 Views) April 22, 2018 9:02 pm | Published by | No comment

Cikarang, publikjurnalistik.org – Buruh Jawa Barat deklarasikan mendukung pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Jawa Barat nomor urut tiga, H. Sudrajat dan Ahmad Syaikhu (ASYIK). Bertempat di lapangan Karangasih depan kantor UPTD Diknas Cikarang Utara, Sabtu (21/4/18). Para buruh mulai memadati area sejak pagi hari.

Tepat pukul 15.00 WIB cawagub nomor urut 3 Ahmad Syaikhuk tiba di lokasi dan dikawal ketat oleh barisan Garda Metal pasukan khusus keamanan buruh. Nampak sudah berada di atas panggung H. Obon Tabroni, Said Ikbal jajaran presidium FSPMI dan penanggung jawab acara lainnya menyambut kedatangan cawagub no urut 3 Asyik ini.

Saat penandatanganan kesepahaman antara pihak buruh dengan paslon salah satu isinya disepakati menutup proyek Meikarta yang disinyalir menyalahi tata ruang dan fungsi. “Kami Paslon no urut 3 Asyik siap menutup Meikarta,” tegas Syaikhu.

Mantan wakil walikota Bekasi ini mengingatkan bahwa hanya pasangan calon no 3 Asyik inilah yang berani menyatakan menutup megaproyek ratusan hektar di Kawasan Industri Cikarang.

Pasangan Asyik didukung oleh 3 partai besar Gerindra, PKS dan PAN, menyusul dukungan dari PBB, PPP Jan Faridz, dan Idaman.

“Maka apabila saudara tidak bisa menenangkan pasangan no 3 Asyik, terlalu!” kata Bang Haji Rhoma Irama, yang disambut gemuruh tepuk tangan para buruh. (Yadi S.)

Share this...
Print this page
Print
Tags:
Categorised in: , ,

No comment for Buruh Jabar Dukung Pasangan ASYIK, Inilah Salah Satu Point Yang Disepakati

Leave a Reply