Menu Click to open Menus
Home » Berita » Rumah Zakat Sumsel Ajak 100 Anak Juara Pahami Bahaya Narkoba

Rumah Zakat Sumsel Ajak 100 Anak Juara Pahami Bahaya Narkoba

(255 Views) April 22, 2018 8:30 pm | Published by | No comment

Semakin maraknya peredaran narkoba di lingkungan generasi muda saat ini, menjadi ancaman dan kekhawatiran besar bagi para orang tua khususnya yang masih duduk di bangku sekolah. Karenanya perlu mendapatkan perhatian lebih dan peningkatan pemahaman bagi setiap anak untuk mengenal jenis dan bahaya narkoba.

Pagi ini, Minggu (22/4) bertempat di Masjid Jamik al-Hidayah, Rumah Zakat Melalui Cita Sehat hadir untuk mengajak anak juara Rumah Zakat mengenal bentuk-bentuk narkoba, berbagi informasi tentang bahaya jika dikonsumsi serta dampaknya bagi kesehatan diri dan lingkungan. Kegiatan ini dimulai pukul 08.30 WIB diikuti oleh 100 anak juara yang berasal dari 3 wilayah binaan Rumah Zakat, yakni wilayah Ilir Timur 1, Kemuning, dan 9-10 Ilir.

“Salah satu cara menghindari narkoba dengan cara mengikuti kegiatan positif dan kegiatan sosial. Sosialisasi ini harapannya agar anak juara mengetahui bahaya narkoba, dan para orang tua lebih peduli terhadap maraknya narkoba saat ini.” Imbau Sugandi, Public Health Rumah Zakat Sumsel juga selaku pemateri.

Share this...
Print this page
Print
Tags:
Categorised in:

No comment for Rumah Zakat Sumsel Ajak 100 Anak Juara Pahami Bahaya Narkoba

Leave a Reply