Menu Click to open Menus
Home » Berita » Hidupkan Sunnah, SDIT ANNAJMA Selenggarakan Peringatan Isra Mi’raj

Hidupkan Sunnah, SDIT ANNAJMA Selenggarakan Peringatan Isra Mi’raj

(228 Views) April 18, 2018 4:29 pm | Published by | No comment

Cikarang Utara, publikjurnalistik.org – Dengan mengambil tema ‘Menghidupkan Sunnah, Beristiqomah dan Berkah, SDIT ANNAJMA menyelenggarakan peringatan Isra’ Mi’raj pada Rabu (18/4/18) di Perum Grand Cikarang City 1 Blok C2, Karangraharja, Cikarang Utara, Bekasi.

Kegiatan yang berlangsung sejak pagi hingga waktu Dhuhur ini sangat meriah. Ada stand bazaar dari kuliner, buku hingga pakaian, yang hampir kesemuanya adalah orang tua murid. Ada juga stand Masyarakat Peduli Al-Aqsha (MPA) lembaga sosial yang bergerak dibidang donasi untuk Masjid Al-Aqsha, Palestina.

Beberapa agenda yang berlangsung antara lain, demo membatik, perlombaan fashion show, qasidah, marawis dan tausiyah bersama Ustadz Zaky Mubarok, Juara Da’i Aksi Indosiar.

Hj. Nurhidayah Ali S.Pd, MM, Ketua Yayasan Annajma mengatakan adanya kegiatan fashion show ini karena momen peringatan Isra Mi’raj bersamaan dengan Hari Kartini.

“Kita ingin menghidupkan Sunnah, peringatan Isra Mi’raj ini masuknya dalam agenda Peringatan Hari Besar Islam. Kebetulan tahun ini berbarengan dengan Hari Kartini, jadi kita kolaborasi dengan perlombaan fashion show,” tuturnya.

Share this...
Print this page
Print
Tags:
Categorised in:

No comment for Hidupkan Sunnah, SDIT ANNAJMA Selenggarakan Peringatan Isra Mi’raj

Leave a Reply