Adakan Musda 3, Sugeng Susianto Terpilih Sebagai Ketua JSIT Kabupaten Bekasi 2018-2022

Author: Share:

Cibitung, publikjurnalistik.org – Jaringan Sekolah Islam Terpadu (JSIT) Kabupaten Bekasi mengadakan Musyawarah Daerah (Musda) Ke-3 di Hotel Evitel, Cibitung, Selasa (17/4/18).

Salah satu agenda dari musda ini adalah pemilihan Ketua dan pengurus JSIT yang baru. Berdasarkan informasi yang disampaikan oleh Tomy dan beberapa orang peserta yang lain, prosesi pemilihan berjalan lancar dengan sistem musyawarah mufakat, diikuti oleh 43 orang peserta dari Sekolah Islam Terpadu se-Kabupaten Bekasi.

“Proses pemilihan berjalan lancar, karena pada dasarnya untuk kita jabatan itu adalah amanah berat yang harus kita emban dan pertanggung jawabkan kelak,” katanya.

Musda yang berlangsung dari pagi hingga sore hari ini memutuskan pengurus JSIT periode 2018-2022 yaitu Sugeng Susianto Mpd sebagai ketua, Sri Hofsyah Spd sebagai sekertaris dan Ika Nurdiyanti SE sebagai bendahara.

Sugeng Susyanto sebelumnya menjabat sebagai Sekertaris JSIT Kabupaten Bekasi, sehari-hari aktif di SIT Alfida Tambun. Pemilihan dan pelantikan pengurus baru disaksikan oleh Mika Abdurrahim, Ketua Bakorda II mewakili JSIT propinsi Jawa Barat, dan dibacakan oleh Tim Formatur Era Zamona.

“JSIT menitipkan kepada Anda sekalian untuk berjuang di dunia pendidikan agar menjadikan generasi yang berprestasi. Semoga bisa mengemban amanah yang lumayan berat ini, semoga Allah SWT meridhoi memberkahi upaya dan kerja pengurus yang terpilih,” ungkap Mika Abdurrahim.

Serah terima jabatan dilakukan secara simbolis dari ketua lama, Chaerunissa, Sp Ak kepada Sugeng Susianto Mpd, disaksikan oleh seluruh hadirin yang memenuhi ruangan.

Share this...
Print this page
Print
Previous Article

Hidupkan Sunnah, SDIT ANNAJMA Selenggarakan Peringatan Isra Mi’raj

Next Article

STIE Pertiwi Selenggarakan Pertiwi Cup 2018 VIII

Lihat Berita Yang Lain

Leave a Reply