Menu Click to open Menus
Home » Berita » Generasi Muda Forkammi Gelar FORKAMMI BAREBOW FREEDOM 2018

Generasi Muda Forkammi Gelar FORKAMMI BAREBOW FREEDOM 2018

(408 Views) April 9, 2018 9:19 am | Published by | 1 Comment

Cikarang Timur, publikjurnalistik.org – Ahmad Kusmayadi, Pembina Generasi Muda Forkammi menggelar Pertandingan Memanah FORKAMMI BAREBOW FREEDOM 2018 di Rumah Makan Riung Pasundan, Cikarang, Bekasi, Ahad (8/4/18).

“Semoga dengan kegiatan perlombaan ini, geenerasi muda kita termotivasi untuk bersatu dengan olahraga sunnah panahan, kita diperintahkan Allah SWT untuk mempersiapkan kekuatan, dan kata Rosulullah SAW, bahwa kekuatan itu ada pada memanah,” katanya.

Ahmad Kusmayadi – Pembina Generasi Muda Forkammi

Perlombaan yang berlangsung hingga sore hari ini menampilkan 4 kelompok kategori, yaitu 5 meter, 8 meter, 10 meter dan 15 meter dewasa. Memperebutkan beberapa hadiah dan trophy dari Forkammi.

Ada sebanyak tak kurang dari 180 orang peserta dari wilayah Bekasi, Depok dan sekitarnya yang mayoritas diikuti oleh anak-anak usia sekolah juga remaja.

FORKAMMI BAREBOW FREEDOM 2018 sukses berlangsung berkat dukungan dai banyak pihak yaitu Boodie Archery supply, Mamisa Archery supply, Flash Archery store, RM. Riung Pasundan, Taekwondo TICC, nataNfah Archery. Dan tentu saja support dari Generasi Muda Forkammi.

Share this...
Print this page
Print
Tags:
Categorised in:

1 Comment for Generasi Muda Forkammi Gelar FORKAMMI BAREBOW FREEDOM 2018

Leave a Reply