Menu Click to open Menus
Home » Berita » SDIT Plus Cordova, Forkammi, SPM dan QUPRO Adakan Konser Amal Peduli Palestina

SDIT Plus Cordova, Forkammi, SPM dan QUPRO Adakan Konser Amal Peduli Palestina

(198 Views) April 9, 2018 8:15 am | Published by | No comment

Cikarang timur, publikjurnalistik.org – SDIT Plus Cordova bersama dengan Forum Komunikasi Mushola dan Masjid (Forkammi), Sahabat Palestina Memanggil (SPM) dan QUPRO mengadakan Konser Amal Peduli Palestina di Gedung Serba Guna (GSG), GOR Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Bekasi, Sabtu (7/4/18) Jam 08.30 – 14.00 WIB.

Kegiatan ini dalam rangka Hari Segitiga, agenda tahunan SDIT Plus Cordova yang sudah berjalan beberapa tahun kebelakang. Tapi ada yg berbeda dalam event ini, yang mengkombinasikannya dengan Konser Amal untuk Palestina. Peserta acara ini adalah keluarga besar Cordova yaitu sealuruh guru, siswa dan orang tua / wali siswa

Dalam acara ini juga diadakan penggalangan dana sebagai wujud kepedulian dan kecintaan kepada saudara-saudara se-iman di Palestina.

“Semoga acara ini dapat menumbuhkan kecintaan kita semua begitu juga anak-anak kita siswa SDIT Plus Cordova,” ujar Imam Hambali Ketua Umum Forkammi dalam sambutannya. Ia juga menceritakan pengalaman kunjungannya ke tanah Palestina beberapa waktu lalu.

“Pembebasan Masjid Al-Aqso adalah bukan hanya kewajiban orang Palestina saja. Tapi juga kewajiban semua umat Islam termasuk kita di Indonesia. Acara ini sangat bagus untuk melatih dan mengenalkan sejak dini tentang Masjid Al-Aqso terhadap anak-anak sebagai generasi pelanjut.” Katanya.

Hadir sebagai bintang tamu penyanyi dan aktifis kemanusiaan, Melly Goeslaw, dimeriahkan oleh Nasyid Izzatul Islam. Dalam kesempatan yang sama juga dilaunching program Tabungan Palestina Siswa-Siswi Cordova.

Dari hasil penggalangan, terkumpul sebanyak Rp 668.990.100,- (enam ratus enam puluh delapan juta sembilan ratus sembilan puluh ribu seratus rupiah). (adzz/mk)

Share this...
Print this page
Print
Tags:
Categorised in: ,

No comment for SDIT Plus Cordova, Forkammi, SPM dan QUPRO Adakan Konser Amal Peduli Palestina

Leave a Reply