Kenalkan Syiar ke Masyarakat, Forkammi Gelar Talkshow di Badar TV

Mengenalkan syiar dakwah ke masyarakat, Forum Komunikasi Muhsola Masjid (Forkammi) menggelar Talkshow di Badar TV.

Siaran perdana Talkshow di gelar pada Rabu (4/4) pukul 10.00-11.00 WIB di Stasiun Badar TV, Jl Cikarang Baru no 31, Lemah Abang, Cikarang Utara, Bekasi.

Acara perdana pengenalan Forkammi dengan menghadirkan Ketua Umum Forkammi, H.Imam Hambali ,S.Si dan Bendahara , H. Andir Marjoni. Kesempatan ini digunakan sebaik-baiknya untuk mengenalkan sembilan bidang dakwah Forkammi kepada masyarakat, dengan tujuan program-program semua bidang mengarah ke tagline Forkammi yaitu Ruhiyah, Ukhuwah dan Rupiah.

“Forkammi ini adalah sebuah organisasi berbasis mushola/masjid sehingga siapa pun, golongan manapun bisa menjadi bagian dari Forkammi. Semangat Ruhiyah , ukhuwah terjaga, sehingga bisa memakmurkan masjidnya (red rupiah),”jelas Imam Hambali.

Kedepannya , untuk pengenalan bidang-bidang Forkammi ataupun DKM masjid yang memiliki kegiatan unggulan nanti hadir untuk berbagi diacara Talkshow Forkammi bersama Badar TV.

Harapannya DKM, jamaah,masyarakat bisa mengambil sisi-sisi kebaikan yang ada untuk kehidupan syiar dakwah Islam dimasyarakat dengan berbasis muhola/masjid ini.