Menu Click to open Menus
Home » Berita » Tingkatkan Kemampuan Jurnalistik, KMC Adakan Pelatihan Photografi

Tingkatkan Kemampuan Jurnalistik, KMC Adakan Pelatihan Photografi

(950 Views) October 1, 2015 9:44 pm | Published by | No comment

Tingkatkan Kemampuan Jurnalistik, KMC Adakan Pelatihan Photografi

potografisml

Cikarang, Publikjurnalistik – Komunitas Menulis Cikarang (KMC) adakan pelatihan photografi untuk meningkatkan kemampuan jurnalistik, terutama untuk warga Cikarang dan sekitarnya.

Kegiatan yang dijadwalkan berlangsung Minggu (18/10) ini bertempat di Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu (SMPIT) Annur, Jl.Irigasi Raya Kp. Rawa Sentul RT 02 RW 004 Sertajaya, Cikarang Timur Kabupaten Bekasi.

Menurut kordinator KMC, Aditya, kegiatan ini bersifat umum, termasuk pelajar dan mahasiswa, dengan menghadirkan mentor yang ahli dibidangnya, Adhy Syaefudin, seorang praktisi photografi senior.

“Pelatihan ini sifatnya umum, jadi siapa saja boleh ikut, termasuk pelajar dan mahasiswa. KMC akan terus mengadakan pelatihan yang sifatnya hobby, agar bisa dirasakan langsung manfaatnya,” kata Aditya, Kamis (01/10).

“Pesera boleh membawa Smartphone, Pocket Camera atau kalau ada DSLR. Disarankan membawa laptop jika ada,” lanjutnya.

Pelatihan ini akan berlangsung dari jam 7.00 – 11.30 WIB dengan materi teori dan praktek, peserta akan diarahkan untuk bisa mengambil foto yang nantinya bisa diaplikasika untuk sebuah reportase berita.

Kegiatan selain di support oleh SMPIT Annur juga didukung oleh dua media online yang saat ini sedang berkembang di Cikarang, yaitu www.publikjurnalistik.org dan www.jabarbersatu.com. Manfaatkan momen terbaik ini dengan semestinya.

Ingin tau lebiih lanjut tentang pelatihan ini? Silahkan kontak Aditya : 0812-1941-4108. (mk)

Share this...
Print this page
Print
Tags: ,
Categorised in: ,

No comment for Tingkatkan Kemampuan Jurnalistik, KMC Adakan Pelatihan Photografi

Leave a Reply