Tidak Ada Korban Jiwa Dalam Peristiwa Kebakaran Pasar Baru Cikarang

Tidak Ada Korban Jiwa Dalam Peristiwa Kebakaran Pasar Baru Cikarang

aapasare_
Kondisi Pasar Baru Cikarang, 01/10 pagi.

 

Cikarang, Publikjurnalistik – Kebakaran Pasar Baru, Cikarang, Bekasi yang terjadi Kamis (01/10) dini hari juga melahap Mall Ramayana yang berada di area tersebut. Namun berdasarkan informasi dari petugas kepolisian setempat tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

“Kejadian kebakaran tadi pagi sekitar jam 01.00 WIB, tidak ada korban jiwa,” kata Suwarno, seorang petugas kepolisian yang berada di lokasi, Kamis (01/10) pagi.

Hingga pukul 10.00 WIB, asap tebal masih keluar dari gedung berlantai dua tersebut. Beberapa pedagang yang berjualan di lantai 2 sibuk menyelamatkan dagangan yang masih tersisa, kebanyakan dari mereka merupakan pedagang kain.

Karena kondisi gedung yang masih terbakar dan mengeluarkan asap, para pedagang mengaku kesulitan mengevakuasi barang-barang dagangannya.

“Susah, masih banyak asap, nggak bisa bernapas. Tenaga juga kurang buat angkut-angkut,” pungkas seorang pedagang yang sedang sibuk menyelamatkan kain-kain dagangannya.

Beberapa mobil pemadam kebakaran nampak berada di lokasi kejadian, disana juga terdapat petugas kepolisian yang berjaga-jaga dari hal yang tidak diinginkan.

Kebakaran Pasar Baru, Cikarang ini juga menyebabkan arus lalu lintas di Jl By Pass terganggu dan mengalami kemacetan, selain itu, kebakaran menjadi tontonan para warga yang kebetulan melintas, ada pula yang sengaja datang dan mengabadikan kejadian tersebut melalui smartphone nya masing-masing. (mk)