Menu Click to open Menus
Home » charity » Sambil Jalan-jalan Ke South Lake Park Babelan, 40 Anak Yatim Dhuafa Terima Santunan dari Rumah Zakat

Sambil Jalan-jalan Ke South Lake Park Babelan, 40 Anak Yatim Dhuafa Terima Santunan dari Rumah Zakat

(208 Views) March 26, 2018 7:27 am | Published by | No comment

Ibarat pepatah, sambil menyelam minum susu, sebanyak 40 anak yatim dan dhuafa sembari jalan-jalan ke tempat wisata South Lake Park, Babelan, Bekasi juga menerima santunan dari Rumah Zakat, Ahad (25/3/18).

40 anak yang menerima santunan tersebut berasal dari wilayah pembinaan Bekasi Timur, Bekasi Utara dan Bekasi Barat. Masing-masing menerima bingkisan paket sekolah dan santunan uang.

Sebelum acara pembagian bingkisan, mereka bebas bermain dengan wahana yang ada disana, seperti seperti sepeda air, sepeda tandem, flying fox, canoe, kereta mini, trampoline, dan putbond mini. Anak-anak nampak sangat menikmati acara tersebut, terlihat dari canda tawa mereka sepanjang kegiatan.

Menurut Asyiah, selaku Scholarship Management Rumah Zakat Bekasi, menuturkan bahwa dipilihnya tempat wisata agar mereka sekaligus menikmati arena bermain sebelum menerima santunan.

“Program Berbagi Bersama Yatim ini bertujuan untuk mengajak anak Yatim dan Dhuafa yang jarang, tidak pernah pergi jalan-jalan. Sehingga dipilihlah tempat wisata South Lake Park Mutiara Gading sebagai lokasi berkunjung anak-anak, karena disini banyak wahana bermain untuk mereka,” katanya.

“Alhamdulillah.. Kegiatan Berbagi Bersama Yatim Bekasi pada hari ini lancar. Anak-anak sangat senang bisa berwisata ke South Lake Park. Tidak hanya diajak untuk berwisata, anak-anak juga diberi bantuan berupa bingkisan paket sekolah dan santunan uang. Di dalam Islam kita dianjurkan untuk berbuat baik dengan semua manusia, terutama pada anak Yatim Piatu. Terimakasih saya ucapkan kepada Donatur Rumah Zakat semoga rezekinya barokah,” lanjutnya.

Kegiatan santunan berakhir dengan acara foto, testimoni dari anak-anak dan makan siang bersama dilanjutkan dengan Shalat Dzhuhur berjama’ah.

Share this...
Print this page
Print
Tags: , ,
Categorised in: ,

No comment for Sambil Jalan-jalan Ke South Lake Park Babelan, 40 Anak Yatim Dhuafa Terima Santunan dari Rumah Zakat

Leave a Reply