Menu Click to open Menus
Home » Berita » Kecam Penyerangan Muslim Ghouta, KAMMI Kabupaten Bekasi Gelar Aksi Solidaritas dan Galang Dana

Kecam Penyerangan Muslim Ghouta, KAMMI Kabupaten Bekasi Gelar Aksi Solidaritas dan Galang Dana

(269 Views) March 12, 2018 7:51 pm | Published by | No comment

Cikarang, Publikjurnalistik.org – Serangan militer yang dilakukan oleh rezim pemerintahan Bashar Ashad secara membabi buta pada muslim Syriah terutama muslim di Ghouta, telah menyita perhatian dunia beberapa waktu terakhir ini. Kejahatan genosida tersebut lantas menyulutkan kemarahan, juga rasa simpatik dari seluruh muslim belahan dunia, tak terkecuali dengan Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Kabupaten Bekasi.

KAMMI Kabupaten Bekasi mengadakan aksi tersebut, sebagai bentuk dukungan, rasa simpatik pada muslim Ghouta dan mengutuk keras kejahatan kemanusiaan yang terjadi di Ghouta. Aksi yang dilangsungkan di Jalan Re.Martadinata, SGC Cikarang, Kabupaten Bekasi ini, Ahad (11/03). Dihadiri sedikitnya 30 peserta aksi dari berbagai elemen.

Dalam aksi solidaritas kali ini, para peserta aksi mengadakan longmarch sejauh 1 kilometer menuju titik aksi, dengan diikuti orasi kemanusiaan, teatrikal aksi dan penggalangan dana kemanusiaan untuk muslim Ghouta. Tercatat, dalam aksi tersebut terkumpul dana sumbangan sebesar Rp.2.186.000, yang nantinya akan di salurkan melalui LSO dari pengurus pusat KAMMI untuk diteruskan pada muslim Ghouta.

“Alhamdulilah hari ini teman-teman KAMMI bisa mengadakan aksi solidaritas untuk Ghouta, dan aksi kita berjalan tertib dan lancar. Semoga pada aksi solidaritas hari ini dan donasi hari ini, dapat meringankan beban saudara muslim kita yang ada di Ghouta sana”. Tutup Yuli (27) koordinator aksi pada Publikjurnalistik.

Share this...
Print this page
Print
Tags:
Categorised in: ,

No comment for Kecam Penyerangan Muslim Ghouta, KAMMI Kabupaten Bekasi Gelar Aksi Solidaritas dan Galang Dana

Leave a Reply