Menu Click to open Menus
Home » Berita » Asap Mengepung Pekanbaru Sejak Awal September 2015

Asap Mengepung Pekanbaru Sejak Awal September 2015

(858 Views) October 1, 2015 12:02 pm | Published by | No comment

Asap Mengepung Pekanbaru Sejak Awal September 2015

aaasep copy

Suasana Kota Pekanbaru, 29/09

 

Pekanbaru, Publikjurnalistik – Kebakaran hutan yang melanda beberapa kawasan di Sumatera berimbas ke wilayah Pekanbaru, menurut Fadli (20) kondisi kabut asap yang mengepung kotanya sudah berlangsung sejak awal September 2015 lalu.

“Iya, kami di Pekan Baru juga kena imbas asap, sedih liatnya apalagi saudara-saudara kita di Palangkaraya,” ungkap Fadli kepada publikjurnalistik, Selasa (29/09).

“Akibat asap yang kian menebal, sekolah-sekolah diliburkan selama beberapa hari,” lanjutnya.

Fadli mengatakan sampai dengan saat ini dirinya belum mengetahui tindakan konkrit dari pemerintah daerah setempat terkait asap yang semakin tebal tersebut.

“Tindakan pemerintah daerah setempat belum tau, kami cuman bisa minta hujan, kami sudah melakukan shalat istisqa sebanyak 3x,” pungkas lelaki muda yang berjualan disela kesibukannya sebagai mahasiswa ini.

Kita yang jauh dari bencana asap patut bersyukur, banyak hal yang bisa kita lakukan untuk membantu saudara-saudara kita di Pekanbaru, Palangkaraya, Palembang dan wilayah disekitarnya. Sumbangkan bantuan anda melalui lembaga yang terpercaya dan akuntable.

Jangan lupa do’akan agar segera mendapatkan solusi, baik dari para penguasa negri, terlebih dari penguasa bumi, langit dan seisi dunia ini. (mk)

Share this...
Print this page
Print
Tags: , ,
Categorised in:

No comment for Asap Mengepung Pekanbaru Sejak Awal September 2015

Leave a Reply