Menu Click to open Menus
Home » Berita » Komunitas Tangan Kanan Berbagi Al – Qur’an Kepada Warga Pedalaman

Komunitas Tangan Kanan Berbagi Al – Qur’an Kepada Warga Pedalaman

(281 Views) March 12, 2018 7:52 am | Published by | No comment

Bekasi, publikjurnalistik.org – Komunitas Tangan Kanan (KTK) membagikan Al-Qur’an dan Iqro beserta juzzama kepada warga Kampung Begedor, Desa Harapan Jaya, Kecamatan Muara Gembong RT 002/ RW 008, Ahad (11/3).

Komunitas Tangan Kanan telah menyampaikan amanah dari para donatur. Setelah anak asuh mereka sudah mendapatkan semuanya. Kemudian KTK mulai membagikan ke tempat-tempat pedalaman.

“Kami yang masih faqir ilmu ini, berharap donasi yang telah disampaikan, dapat memberikan banyak ilmu dan manfaat bagi anak-anak pengajian di sini,” ungkap Asmar (ketua kelompok Abidzar Al-Gifhary)

“KTK adalah suatu wadah silaturahim bagi para pemuda/i yang mencintai sedekah, dan mencintai yatim dengan jaringan kekeluargaan, yang bertempat di Cikarang”. Terang dia

Menurut Ujang (29) salah satu ustad guru ngaji di Desa Harapan Jaya itu. Pemberian Al-Qur’an dan Iqro ini sangat membantu. Semoga bisa menumbuhkan semangat baru bagi murid-murid ku. Dia juga berharap tidak hanya bantuan ini saja, kami juga membutuhkan papan tulis. Ucapan terimakasih karena telah peduli pada pendidikan di desa kami dan tak lupa juga doa yang selalu kami panjatkan kepada para donatur.

Share this...
Print this page
Print
Tags:
Categorised in: ,

No comment for Komunitas Tangan Kanan Berbagi Al – Qur’an Kepada Warga Pedalaman

Leave a Reply