Menu Click to open Menus
Home » Berita » Sinergi dengan Baznas Kabupaten Bekasi, KTK Launching Mie Ayam Berkah

Sinergi dengan Baznas Kabupaten Bekasi, KTK Launching Mie Ayam Berkah

(260 Views) March 10, 2018 7:25 pm | Published by | No comment

Cikarang, publikjurnalistik.org – Bersinergi dengan Baznas Kabupaten Bekasi, Komunitas Tangan Kanan (KTK) melaunching Mie Ayam Berkah yang bertempat di depan Masjid Al – Mukaromah Jl. RE. Martadinata 25, Cikarang Kota, Cikarang Utara, Bekasi, Jumat (9/3/18).

Seperti namanya, aktifitas jualan ini tidak hanya mencari keuntungan semata tapi juga mencari berkah. Mie Ayam Berkah merupakan program dari Departemen Ekonomi KTK. Sesuai dengan misi dari KTK sendiri tahun ini menjadi produktif. Tujuannya memberdayakan banyak orang khususnya volunteer dan keluarga yatim KTK.

Jualan yang buka setiap hari ini ada 2 shift yaitu siang dan malam. Harga perporsi nya, Rp. 8.000,- s/d Rp. 12.000,-. Mulai Jum’at (16/3/18) setiap ba’da Jum’atan Mie Ayam Berkah siapkan 50 porsi secara cuma-cuma. Tiga Puluh porsi bayar seikhlasnya, yang beli hanya bersedekah ke kotak sedekah yang telah di siapkan. Untuk Dua Puluh porsi cukup hanya bayar dengan ngaji QS. Al-Waq’iah.

“Insyaallah rasanya tidak kalah enaknya sama yang lain,” ujar Ahmad Ramdhani (Founder KTK).

“Setiap hari Jum’at kami mengajak buat kawan-kawan yang ingin ikut patungan sedekah Mie Ayam. Mudah-mudahan tidak hanya 50 porsi saja yang di bagikan tapi bisa lebih dari 100 porsi. Semoga KTK tidak hanya sebatas manfaat sosial, tapi manfaat secara finansial,” lanjut dia. (fahrul/mk)

Share this...
Print this page
Print
Tags:
Categorised in:

No comment for Sinergi dengan Baznas Kabupaten Bekasi, KTK Launching Mie Ayam Berkah

Leave a Reply