Menu Click to open Menus
Home » charity » Pasca Banjir Tanjungsari, Rumah Zakat Bekasi Adakan Pengobatan Gratis Untuk 97 Pasien

Pasca Banjir Tanjungsari, Rumah Zakat Bekasi Adakan Pengobatan Gratis Untuk 97 Pasien

(336 Views) February 23, 2018 5:51 pm | Published by | No comment

Tanjungsari, publikjurnalistik.org – Sepekan pasca banjir yang melanda sebagian wilayah Desa Tanjungsari, Cikarang Utara, Bekasi, Rumah Zakat Bekasi mengadakan pengobatan gratis, Jum’at (23/2/18), berlangsung di Ponpes Alhikmah, Kp Kaliulu RT04/02, dari pukul 9.30 – 14.00 WIB.

Sebanyak 97 pasien dari anak-anak hingga orang dewasa, mendapatkan manfaat dari program yang disupport oleh DKM PT Otics Indonesia tersebut.

Ustadz Saepudin, selaku pimpinan ponpes sekaligus tokoh masyarakat di Kp kaliulu mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada Rumah Zakat dan donatur DKM PT Otics Indonesia.

“Kami mewakili warga yang ada disini, selaku pimpinan ponpes Alhikmah, sekaligus juga tokoh masyarakat, mengucapkan ribuan terima kasih kepda Rumah Zakat, yang sudah peduli dengan warga kami yang terdampak banjir,” kata dia.

“Harapannya program ini terus berlanjut dimasa yang akan datang, dan kepada para donatur juga relawan Rumah Zakat, saya doakan semoga dilapangkan rizkinya dan dimudahkan segala urusannya,” lanjutnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua Karangtaruna Tanjungsari, Rojali dan Tokoh Pemuda Syamsu Aracik, yang juga memberikan apresiasi dengan kepedulian yang sudah diberikan oleh Rumah Zakat Bekasi. (mk)

 

Share this...
Print this page
Print
Tags: ,
Categorised in: ,

No comment for Pasca Banjir Tanjungsari, Rumah Zakat Bekasi Adakan Pengobatan Gratis Untuk 97 Pasien

Leave a Reply