Menu Click to open Menus
Home » Berita » Sekretaris Timses Membantah Tudingan Nur-Firdaus Langgar Aturan Kampanye

Sekretaris Timses Membantah Tudingan Nur-Firdaus Langgar Aturan Kampanye

(177 Views) February 21, 2018 3:16 pm | Published by | No comment

Bekasi, publikjurnalistik.org – Sekretaris Tim Sukses (Timses) Pasangan Calon Wali Kota- Wakil Wali Kota Bekasi, Nur-Firdaus (NF), Sardi Effendi menampik tudingan bahwa kunjungan calon Wali Kota Bekasi, Nur Supriyanto ke Cikiwul, Bantargebang pada Selasa (20/2/2018) melanggar peraturan. Menurutnya, kunjungan Nur Supriyanto tidak melanggar peraturan pembagian zona.

“Dalam peraturan di KPU, kampanye tatap muka tidak diatur. seharusnya yang mengkritik membaca kembali peraturan KPU dengan cermat,” kata Sardi Effendi melalui pesan singkat pada Selasa (20/2/2018).

Adanya pembagian zona kampanye tiap kecamatan, kata Sardi bertujuan agar aman kampanye aman dan tertib masing-masing Paslon.

“Senin kemarin KPU mengundang masing-masing tim sukses untuk menyepakati pembagian zona kampanye tiap kecamatan, dan setiap pekan hari Rabu kita akan rapat dengan KPU untuk evaluasi dan koordinasi jadwal kampanye,” imbuhnya.

Adapun kesepakatan zona, kata Sardi agar Paslon tidak bertemu pada lokasi yang sama. “Bu Nurul (Panwaslu) menyatakan dalam rapat kepada kami bahwa prinsipnya kampanye dengan tatap muka bersifat fleksibel,” tukasnya.

Seperti diketahui Selasa (20/2/2018) ini Nur Supriyanto memang mengunjungi kecamatan Bantar Gebang. Dalam kunjungannya ke RT 001 RW 03 Kelurahan Cikiwul, kecamatan Bantargebang kehadirannya dikabarkan sempat menuai kritik dari masyarakat terutama dari ketua tim pemenangan pasangan Rahmat Effendi – Tri Adhianto, Samit Supriyatna. Hal ini seperti diberitakan di sebuah media online lokal kota Bekasi bahwa salah satu yang melontarkan kritik tajam menyatakan hari ini tidak ada jadwal kampanye paslon nomor urut 2, oleh karena itu ia menilai Nur Supriyanto dan Timses sudah melanggar peraturan. (*)

Share this...
Print this page
Print
Tags:
Categorised in: ,

No comment for Sekretaris Timses Membantah Tudingan Nur-Firdaus Langgar Aturan Kampanye

Leave a Reply