Menu Click to open Menus
Home » Berita » Agar Mahasiswa Lebih Pede, KAMMI Komisariat Cikarang Adakan Seminar Public Speaking

Agar Mahasiswa Lebih Pede, KAMMI Komisariat Cikarang Adakan Seminar Public Speaking

(390 Views) February 7, 2018 9:29 am | Published by | No comment

Cikarang-publikjurnalistik.org . Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Komisariat Cikarang, melaksanakan salah satu program kerjanya di tahun 2018 berupa seminar public speaking. Seminar bertujuan untuk mengenalkan pengkaderan dalam tubuh organisasi KAMMI pada mahasiswa, sekaligus ingin mengajak mahasiswa dan pemuda untuk lebih berani tampil di depan publik.

Dengan mengusung tema ‘Pemuda Sukses Berbicara Di Depan Publik, Kenapa Tidak ?’ , menghadirkan Inggar Saputra selaku pemateri seminar dan juga sebanyak 85 peserta baik dari mahasiswa & umum turut hadir dalam seminar kali ini. Tampak raut wajah dari para peserta seminar yang sangat antusias mengikuti seminar ini, hal ini diperkuat dengan interaktifnya para peserta dengan pemateri dalam sesi praktek.

“Iya memang kita bertujuan mengadakan seminar ini dan insya Allah seminar public speaking terbesar di Kabupaten Bekasi untuk mengajak para mahasiswa khususnya untuk berani dan lebih pede tampil di depan publik, sekaligus kegiatan ini memang sebagai pengenalan KAMMI pada publik, serta jadi ajang pra training leadership 1 dari pengkaderan KAMMI. Jadi yaa kita buat agenda seminar ini dulu sebelum ke training leadership 1. Semoga seminar ini bermanfaat untuk para mahasiswa dan pemuda”. Ujar Bagas (21) ketua pelaksana seminar pada publikjurnalistik.

Seminar yang diadakan pada Ahad, 04 Februari 2018 ini, bertempat di kampus LP3I Cikarang. Dan untuk sekedar informasi, setelah agenda seminar ini KAMMI Komisariat Cikarang nantinya akan mengadakan training leadership 1 pada 16-18 Februari mendatang sebagai gerbang pintu masuk mahasiswa bergabung dengan KAMMI.

Share this...
Print this page
Print
Tags: ,
Categorised in: ,

No comment for Agar Mahasiswa Lebih Pede, KAMMI Komisariat Cikarang Adakan Seminar Public Speaking

Leave a Reply