Menu Click to open Menus
Home » Berita » Launching Aplikasi ForPay, Forkammi Hadirkan Pakar IT dari ITB

Launching Aplikasi ForPay, Forkammi Hadirkan Pakar IT dari ITB

(555 Views) February 4, 2018 11:02 pm | Published by | No comment

Cikarang, Publikjurnalistik – Hujan yang turun sejak Ahad dini hari di Cikarang tidak menyurutkan langkah panitia Forum Komunikasi Musola dan Masjid (Forkammi) untuk melaunching aplikasi ForPay, aplikasi berbasis Sistem Integrasi Syariah (SiS) bertempat di Masjid Mekar Indah, Cikarang Baru, Ahad (04/02/18).

Launching yang dihadiri pakar IT ITB Hermansyah, disambut antusias oleh peserta, yang mayoritas merupakan perwakilan pengurus DKM dan jama’ah masjid di sekitar Cikarang.

Peserta tidak hanya mendapatkan materi, panitia langsung memberikan aplikasi gratis ForPay kepada seluruh peserta yang sudah langsung bisa dinikmati manfaat pemakaiannya, diantaranya beli pulsa, bayar token, bayar tagihan listrik dan jual beli dengan QRCode, serta fitur lain yang sangat komplit.

“Dengan diluncurkannya sebuah aplikasi epay yang komplit ini, kami berharap kita sekalian bisa memanfaatkannya, mengoptimalkannya untuk kemaslahan umat dan kemajuan perekonomian kaum muslimin,” kata ketua panitia Masud Khan dalam sambutannya.

“Di luar sana banyak aplikasi sejenis yang diciptakan oleh mereka untuk mengeruk keuntungan dari kita kaum muslimin, hari ini kita buktikan bahwa kita juga bisa memiliki aplikasi seperti mereka, bahkan lebih komplit dan GRATIS yaitu ForPay,” lanjut Manager ForPay tersebut.

Selain dihadiri langsung oleh pakar IT dari ITB, Hermansyah dengan pemaparan tentang dunia digital dan IT di Indonesia, dalam launching kali ini juga dilakukan bedah fitur-fitur ForPay dan cara pemakaiannya oleh tim ahli SiS, Dedy. (il/mk)

Share this...
Print this page
Print
Tags: , ,
Categorised in: ,

No comment for Launching Aplikasi ForPay, Forkammi Hadirkan Pakar IT dari ITB

Leave a Reply