Sinergy Dengan Warung Upnormal Bekasi, Rumah Zakat Adakan Talkshow I’m Sharing I’m Happy

Author: Share:

Bekasi, publikjurnalistik.org – Bertempat di warung Upnormal Bekasi, Rumah Zakat bersama Warung Upnormal mengadakan talkshow dengan tema “I’m Sharing I’m Happy”, Rabu (31/1) siang.

Talkshow menghadirkan pembicara bapak Dea Sunarwan yang merupakan CEO dari SharingHappines, berlangsung selama 3 jam dan dihadiri oleh 20 orang peserta.

Acara ini dibuka langsung oleh Branch Manager Rumah Zakat Bekasi, Bapak Mucholil Nurohim yang menyampaikan terkait kegiatan penghimpunan dan penyaluran ZIS Rumah Zakat Bekasi. Beliau juga mengajak berbagai macam pihak untuk turut serta berpartisipasi dalam agenda kebaikan Rumah Zakat Bekasi.

CEO SharingHappiness, Bapak Dea, memaparkan tentang kebahagiaan dalam berbagi dan berbagi itu bisa dilakukan oleh siapa saja dan dengan cara apa saja, salah satunya melalui sharinghappiness.org. Lewat Sharinghappiness.org kita bisa berdonasi atau mengajak orang untuk saling berbagi.

“Dulu, kalau mau membantu orang yang membutuhkan harus punya uang, tapi setelah mengikuti kegiatan ini saya jadi tau bahwa ternyata lewat SharingHappiness berbagi itu bisa lebih mudah dan lebih membahagiakan.” ujar Fika, salah seorang peserta dengan antusias. (Budi Pratama)

Share this...
Share on Facebook
Facebook
0Tweet about this on Twitter
Twitter
Print this page
Print
Previous Article

Perkuat Kinerja ke-Palestinaan, KNRP Terima Kunjungan Perwakilan Wilayah

Next Article

Forkammi Launching ForPay 4 Februari 2018, Aplikasi Epay Berbasis Masjid

Lihat Berita Yang Lain

Leave a Reply