Menu Click to open Menus
Home » Berita » Forkammi Launching ForPay 4 Februari 2018, Aplikasi Epay Berbasis Masjid

Forkammi Launching ForPay 4 Februari 2018, Aplikasi Epay Berbasis Masjid

(370 Views) February 1, 2018 7:39 pm | Published by | No comment

Forum Komunikasi Mushola Masjid (Forkammi) akan melaunching Forkammi – Pay (ForPay), Ahad (4/2/18) di Masjid Mekar Indah, Jl Puspa II Cikarang Baru, Bekasi.

ForPay adalah sebuah layanan keuangan online dalam genggaman berbasis masjid untuk mendorong kemajuan ekonomi umat Islam. Hal ini disampaikan Ketua Umum Forkammi, H Imam Hambali, saat ditemui kontributor publikjurnalistik, awal Januari silam.

“Trend e-pay ke depan akan booming. Melalui Forkammi-pay masjid akan menjadi salah satu pilar untuk mendongkrak ekonomi umat dan mensejahterakan jamaahnya,” ungkap Imam Hambali, Selasa (9/1/18).

ForPay sebagai salah satu tool pemberdayaan ekonomi masjid dan kesejahteraan jamaah, kemudahan peyaluran zakat infaq dan donasi Palestina serta layanan online lainnya, diantaranya beli pulsa, token listrik, bayar listrik abonemen, paket data, topup gojek, topup grab, belanja online, donasi, transfer antar bank, jual-beli dengan QRCode dan lain sebagainya.

“Insya Allah, tanggal 4 Februari nanti ForPay resmi dirilis dengan dihadiri pembuat aplikasi dan jama’ah serta pengurus masjid se-Cikarang Raya,” lanjutnya.

Untuk mensukseskan ForPay, Ketua Umum Forkammi, H. Imam Hambali menunjuk Ketua Bidang Media Forkammi, Ahmad Zaenuri sebagai lead project untuk mengelolanya.

Untuk keterangan lebih lanjut, silahkan kontak no WA ForPay di : 0813-1352-8955

Share this...
Print this page
Print
Tags: ,
Categorised in: , ,

No comment for Forkammi Launching ForPay 4 Februari 2018, Aplikasi Epay Berbasis Masjid

Leave a Reply