Menu Click to open Menus
Home » Rumah Zakat » Berbagi Untuk Para Imigran

Berbagi Untuk Para Imigran

(262 Views) January 22, 2018 1:44 pm | Published by | No comment

Jakarta – (20/18)Relawan nusantara rumah zakat jakarta mengunjungi pengungsi imigran dan berbagi qurban rendang kepada imigran yang terlantar akibat tidak kebagian tempat dikantor imigran kalideres jakarta barat.

Para imigran yang berasal dari negra afganistan, sudan serta somalia, mereka mengungsi ke indonesia karena dinegaranya telah terjadi konflik perang, yang mengaruskan mereka untuk pergi menyelamatkan diri dari ancaman perang.

Di indonesia mereka pun terlantar karena tidak kebagian tempat dikantor imigran kalideres, yang mengharuskan mereka mengungsi di mushola al istiqomah, dan mereka juga dibantu oleh masyarakat sekita terkait kebutuhan mereka.

Relawan nusantara rumah zakat jakarta yang berjumlah 10 orang menyalurkan bantuan berupa qurban rendang yang berjumlah 160 kaleng, untuk kebutuhan pangan mereka.

“Alhamdulilah terima kasih Temen temen dari rumah zakat, mudah mudahan ini bisa memenuhi kebutuhan pangan mereka” ungkap hary koordinator pengungsian.

“Terima kasih banyak somaga ini bermanfaat untuk kami semua yang disini” ungkap sihat salah satu pengungsi asal afganistan. (SE)

Share this...
Print this page
Print
Categorised in:

No comment for Berbagi Untuk Para Imigran

Leave a Reply