Menu Click to open Menus
Home » Berita » Tutup Majelis Khomsin, Menantu Habib Riziq Datang Berikan Tausiah

Tutup Majelis Khomsin, Menantu Habib Riziq Datang Berikan Tausiah

(191 Views) January 9, 2018 9:28 am | Published by | No comment

Palembang, Publikjurnalistik.org – Masyarakat Kota Palembang berduyun-duyun memadati majelis pengajian yang bertempat di Mushollah Kenduruan 7, Ulu Palembang, Sumatera Selatan, Senin (8/1/18) malam.

Acara diselenggarakan sebagai rangkaian penutupan Majelis Khomsin, sekaligus Haul Al-Habib Ali bin Muhammad bin Husein Al Habsyi (Shohibul Maulid Simtudduror).

Acara berlangsung setelah Sholat Isya’ berjama’ah, diisi dengan tausiah agama oleh Al Habib Hanif Abdurrahman Al Atthos. Dia adalah menantu Habib Riziq bin Husein bin Syahab. Banyak para ulama yang hadir dalam kesempatan tersebut, seperti Habib Mahdi, Habib Umar, dan yang lainnya.

Dalam tausyiahnya dia berpesan, sebagai Ummat Muhammad kita harus selalu mencintai Rosulullah SAW. “Kita harus cinta dengan Nabi Muhammad SAW, cinta dengan maulid, karena yang mengajarkan cinta maulid itu Allah. Cinta juga harus dengan bukti, tidak hanya menyebut namanya dengan lisan, juga harus dengan cara mengikuti sunnah-sunnahnya.” Tutur Habib Hanif.

Selain itu, dia juga berpesan untuk memerangi penyakit Lesbian, Gay, Biseksual, Transgender (LGBT), yang sedang mewabah di Indonesia saat ini. Karena penyimpangan orientasi seksual tegas ditentang Islam, juga tidak sesuai dengan Pancasila. (el/mk)

Tags:
Categorised in:

No comment for Tutup Majelis Khomsin, Menantu Habib Riziq Datang Berikan Tausiah

Leave a Reply