Menu Click to open Menus
Home » Ekonomi » Testimoni : Gara-gara Ditolak, Usaha Tedi Gambreeng Wijaya Berkibar Dengan Pendampingan Rumah Zakat

Testimoni : Gara-gara Ditolak, Usaha Tedi Gambreeng Wijaya Berkibar Dengan Pendampingan Rumah Zakat

(427 Views) December 21, 2017 10:52 pm | Published by | No comment

Ada pepatah mengatakan, Cinta Ditolak Dukun Bertindak, demikianlah yang terjadi dengan Tedi Wijaya, pengusaha muda yang mengkreasikan makanan ringan makaroni dengan merk Gambreeng.

“Awalnya saya datang ke Ka Hafidz (Rumah Zakat) untuk jadi member binaan usaha, tapi ditolak,” kata dia polos, saat memberikan testimoni di Launching WARUNG KITA Rumah Zakat, Rabu (20/12/17).

Namun dari penolakan tersebut, tak membuat Tedy dan Tika (istrinya) patah arang, ia terus berusaha untuk membuat makanan kecil kreasinya diterima oleh Hafidz (pendamping UKM Rumah Zakat).

“Sampai akhirnya, suatu hari Ka Hafidz datang ke rumah saya membawa Makaroni Gambreeng,” kata dia rada jaim.

Berkat pendampingan usaha dari Rumah Zakat bersama Hafidz Faidilah, usaha makaroni Tedy dan Tika kini telah merambah ke berbagai daerah, mereka jualan dari sisi offline dan tentu saja online melalui sosial media.

“Alhamdulillah, berkat dukungan permodalan, perbaikan kemasan dan pendampingan yang luar biasa dari Rumah Zakat, kini usaha saya semakin berkembang,” pungkas dia dengan senyum mengembang.

Makaroni Gambreeng merupakan salah satu produk yang laris-manis saat launching WARUNG KITA, pusat jajanan Cikarang, Kp Sempu.

Share this...
Print this page
Print
Tags: , ,
Categorised in: ,

No comment for Testimoni : Gara-gara Ditolak, Usaha Tedi Gambreeng Wijaya Berkibar Dengan Pendampingan Rumah Zakat

Leave a Reply