Lurah Janin, Sambut Positif ‘WARUNG KITA’, Pusat Oleh-oleh Cikarang Binaan Rumah Zakat

Author: Share:

Kepala Desa Pasir Gombong, yang lebih dikenal dengan panggilan Lurah Janin, hadir dan memberikan sambutan saat launching WARUNG KITA, pusat jajanan Cikarang binaan Rumah Zakat baru saja launching Rabu (20/12/17), beralamat di Kp Sempu RT03/03, Pasir Gombong, Cikarang Utara, Bekasi.

Dalam kata sambutannya, dia memberikan apresiasi dan menyambut baik serta memberikan dukungan atas dibukanya WARUNG KITA.

“Saya sangat sangat mendukung dari pemerintahan, kedepannya mungkin kita ajukan finansialnya dan support dengan kehadiran WARUNG KITA ini, ” katanya.

Janin mengakui, Kehadiran Rumah Zakat berpengaruh positif dalam memajukan masyarakat Pasir Gombong.

“Kalau potensi masyarakat terangkat kan ini juga membawa nama desa, kita juga sudah sampaikan ke pak camat tentang perkembangan ini,” lanjut dia.

“Kehadiran WARUNG KITA ini akan memaksimalkan potensi warga Pasir Gombong, khususnya potensi ekonomi, sehingga nanti berpengaruh juga kepada masyarakat di sekitarnya,” tuturnya.

Selain kepala desa, pembukaan (launching) WARUNG KITA dihadiri oleh Sekdes Kosan Wijaya dan sejumlah tokoh masyarakat, termasuk Kepala Dusun, RT, Ustadz Komin dan ustadz Syaibih. Keberadaan WARUNG KITA merupakan titik sentral oleh-oleh warga Cikarang.

Lokasi WARUNG KITA sangat strategis, berdekatan dengan Kontrakan Yellow, di tengah hunian padat yang sebagian besar adalah karyawan perusahaan sekitar Jababeka.

Share this...
Print this page
Print
Previous Article

Testimoni : Gara-gara Ditolak, Usaha Tedi Gambreeng Wijaya Berkibar Dengan Pendampingan Rumah Zakat

Next Article

Pawai Solidaritas SD Juara Jakarta Timur untuk Palestina

Lihat Berita Yang Lain

Leave a Reply