Menu Click to open Menus
Home » Rumah Zakat » Aksi Mobil Sehat PGN bersama Rumah Zakat

Aksi Mobil Sehat PGN bersama Rumah Zakat

(98 Views) December 11, 2017 1:37 pm | Published by | No comment

Jakarta- ( 10/12) Perusahaan Gas Negara (PGN) bersama Rumah Zakat mengadakan aksi Mobil Sehat PGN di daerah Fishing Valley Jl. Pemda Raya no.107 Kedung Halang Kab. Bogor Jawa Barat . Kegiatan Mobil Sehat PGN ini merupakan rangkaian dari kegiatan PMO yang meliputi pengobatan gratis, Mancing, dll.

Adapun kegiatan Moseh PGN sendiri meliputi Penyuluhan kesehatan, Pemeriksaan umum, Pemeriksaan Metabolik, Pemeriksaan Tensi Darah, Pemeriksaan Gigi, Pemeriksaan USG untuk ibu hamil. Selain itu ada juga pemberian makan tambahan untuk balita dan lansia.

Sebelum kegiatan dimulai terlebih dahulu warga dikumpulkan di dalam ruangan yang telah disiapkan untuk mendengarkan penyuluhan kesehatan yang disampaikan oleh dr Iqbal tentang Penyakit Difteri yang sekarang yang lagi Hits  di Indonesia. Kemudian warga mendaftarkan diri untuk berobat dimeja pendaftaran, terus warga nanti di panggil untuk periksa golongan darah dan periksaan metabolik. Setelah itu warga di periksa ke dokter umum atau dokter gigi. Untuk ibu hamil bisa di periksa USG yang telah di sediakan.

“Terima kasih PGN dan Rumah Zakat yang telah mengadakan pengobatan gratis untuk warga. Kegiatan ini sangat bermanfaat buat kami, ada sekitar 190 warga yang telah berobat dalam kegiatan hari ini. Maju terus untuk PGN dan Rumah Zakat” Ujar Pak Nadi Tokoh Masyarakat Kedung Halang. (Rk)

Categorised in:

No comment for Aksi Mobil Sehat PGN bersama Rumah Zakat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

'