Menu Click to open Menus
Home » Annur Jurnalistik » SMPIT ANNUR Raih Runner Up Kejuaraan Liga Pelajar Taekwondo Kabupaten Bekasi

SMPIT ANNUR Raih Runner Up Kejuaraan Liga Pelajar Taekwondo Kabupaten Bekasi

(173 Views) December 4, 2017 7:50 am | Published by | No comment

Publikjurnalistik.org, Tambun – Naufal Ali Jabbar dan Taqy Haidar, 2 orang pelajar SMPIT ANNUR Cikarang Baru berhasil meraih posisi runner up kejuaraan Taekwondo Liga Pelajar Kabupaten Bekasi, yang berlangsung di GOR Tambun Selatan, Sabtu – Minggu (2-3 Desember 2017).

Dari keduanya masing-masing, Naufal Ali Jabbar Juara 2 kelas U-49 Putra dan Taqy Haidar Juara 2 kelas U-45 Putra. Mereka bersaing ketata dengan 286 atlet lainnya untuk mencapai juara.

Budi Permana, guru ekskul Taekwondo SMPIT ANNUR menyampaikan rasa bangga dan bahagianya bisa menghantarkan mereka menjadi juara.

“Alhamdulillah, masih bisa memberikan kontribusi prestasi buat SMPIT ANNUR, walaupun acara berlangsung bertepatan dengan UAS Sekolah, mereka tetap semangat di Eksul Taekwondo ini,” katanya.

Kejuaraan Taekwondo Liga Pelajar Kabupaten Bekasi yang berlangsung di GOR Tambun Selatan, diselenggarakan oleh Pengurus Cabang Taekwondo Kab. Bekasi, dengan dukungan KONI. Kegiatan ini rutin berlangsung setiap 6 bulan sekali, untuk mengembangkan prestasi dan memfasilitasi sekolah-sekolah yang mengadakan ekskul Taekwondo. [mk]

No comment for SMPIT ANNUR Raih Runner Up Kejuaraan Liga Pelajar Taekwondo Kabupaten Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

'