Menu Click to open Menus
Home » Edukasi » Motivator Agung Nursidik : Niatkan Semua Karena Allah

Motivator Agung Nursidik : Niatkan Semua Karena Allah

(423 Views) November 27, 2017 8:06 pm | Published by | No comment

Bekasi, Publikjurnalistik – Upgrading korwil dan mentor Bekasi yang berlangsung di Margahayu Bekasi, Ahad (26/11), tidak hanya dihadiri pimpinan pusat Rumah Zakat untuk mengupgrade pemahaman korwil dan mentor, panitia juga menghadirkan motivator muda Agus Nursidik sebagai pembicara.

Dalam motivasinya, ustadz muda yang aktif di sekolah terpadu ini menyoroti tentang seni dan kemuliaan seorang mentor (da’i). Menurutnya, korwil dan mentor adalah orang – orang mulia yang dipilih untuk menyeru dalam kebaikan seperti para ulama.

“Korwil dan mentor adalah orang – orang mulia yang menyampaikan kebaikan seperti para ulama,” ujarnya kepada peserta.

“Dan yang terpenting, niatkan semua karna Allah dan bukan karena ikatan dinas,” Agung menegaskan.

Lebih banyak ayah 2 anak ini menjelaskan, tentang bagaimana seni dalam menangani anak – anak binaan ataupun nasehat – nasehat kedalam diri mentor itu sendiri.

Menyampaikan kebaikan – kebaikan kepada binaan agar tidak terjerumus dalam kesesatan dan kehinaan, sekaligus mengangkat binaan menjadi anak – anak yang soleh dan soleha sehingga menjadi mulia dihadapan Allah SWT.

Lebih lanjut ustad yang tinggal di Bekasi ini mengingatkan arti ketauladan dan contoh seorang mentor lebih berperan penting untuk anak – anak binaan, karena mentor adalah agen – agen perubahan untuk generasi yang lebih baik.(il)

Share this...
Print this page
Print
Categorised in: ,

No comment for Motivator Agung Nursidik : Niatkan Semua Karena Allah

Leave a Reply