Menu Click to open Menus
Home » Berita » 500 Lebih Warga Hadiri Peresmian Re-branding Gerobak dan Pesta Kuliner Rumah Zakat Bekasi 2017

500 Lebih Warga Hadiri Peresmian Re-branding Gerobak dan Pesta Kuliner Rumah Zakat Bekasi 2017

(108 Views) November 18, 2017 11:21 pm | Published by | No comment

Margahayu, publikjurnalistik.org – Kantor Rumah Zakat di Jl Dewi Sartika, Margahayu, Kota Bekasi, Sabtu (18/11/17) pagi diserbu ratusan warga sekitar. Pagi hingga tiba waktu Shalat Dhuhur berlangsung acara ‘Peresmian Re-branding Gerobak dan Pesta Kuliner Rumah Zakat Bekasi 2017’.

Bertempat di halaman kantor Rumah Zakat, ada sebanyak 10 gerobak pedagang binaan Rumah Zakat yang mengikuti kegiatan tersebut, mereka adalah penjual takoyaki, seblak, bubur kacang hijau, bubur sum-sum, sate ceker, aneka minuman segar, tahu krispi, cireng dan nasi kuning.

Budi Pratama, pembina 10 orang pedagang sekaligus panitia acara membeberkan tujuan diadakannya kegiatan tersebut.

“Kegiatan ini dalam rangka syukuran 10 pedagang pilihan, karena omset mereka tahun ini Alhamdulillah semakin membaik, 10 gerobak yang hadir kita re-branding mewakili para peserta program binaan yang totalnya ada sebanyak 36 pedagang,” tuturnya.

“Selain itu, kita juga ingin membahagiakan warga sekitar kantor Rumah Zakat, sekaligus mengenalkan produk-produk para pedagang binaan,” lanjut dia.

Lebih dari 500 orang hadir dalam kesempatan tersebut, selain gratis menikmati kuliner, mereka juga mengikuti pemeriksaan kesehatan gratis, yaitu cek kolesterol dan gula darah, di stand yang sudah disiapkan oleh Rumah Zakat.

Kegiatan yang berlangsung selama 3 jam tersebut dibuka oleh Branch Manager Rumah Zakat Bekasi, Mucholil Nurohim dan dihadiri oleh beberapa pejabat daerah, Lurah Margahayu, Ketua RW dan RT setempat.

Categorised in: , ,

No comment for 500 Lebih Warga Hadiri Peresmian Re-branding Gerobak dan Pesta Kuliner Rumah Zakat Bekasi 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

'