Menu Click to open Menus
Home » Berita » Milad Pertama, HOTser Bekasi Gelar MATEMATIK

Milad Pertama, HOTser Bekasi Gelar MATEMATIK

(369 Views) November 14, 2017 11:00 pm | Published by | 1 Comment

Bekasi Kota, publikjurnalistik.org – Peringati milad yang pertama, Hafidz On The Street (HOTser) Bekasi mengadakan Majelis Tematik (MATEMATIK), dengan tema ‘Semakin Dekat dengan Alquran Semakin Jauh dari RIBA’, bertempat di Masjid Baru Islamic Center Bekasi, Ahad (12/11/17) mulai jam 8.00 – 11.30 WIB.

Hadir sebagai pembicara, Anto Apriyanto M.E.I dengan Kajian Ekonomi Islam, Mengenal RIBA dan Ust. Bobby Herwibowo, Lc untuk Menghafal Alquran Semudah Tersenyum (Master).

Jumal peserta 388 orang, berasal dari berbagai kalangan di Bekasi dan wilayah sekitarnya. Surat Al-Qur’an yang dihafal pada kesempatan tersebut yaitu Ar Rahman 1-8.

Acara dibuka dengan penampilan santri KQS Ar Rahman suroh abasa 1-15 beserta arti dam gerakan tangan, juga baca mundur ayat 15-1.

“Kami ingin memberikan kontribusi dalam dakwah melalui Majelis Tematik (MATEMATIK) ini. Dan insyaa Allah akan kami adakan rutin dengan tema yang berbeda-beda,” ujar ust Ade dalam sambutannya sebagai ketua pelaksana kegiatan

Selama setahun ini Hotser Bekasi memiliki beberapa kegiatan rutin seperti nge-HOTS di CFD, Pelatihan Tahfizhul Quran (PETAQU) dan Training For Quran Teacher (TFQT) kata ust Rio, Ketum HOTser Bekasi dalam sambutannya. Dia juga mengatakan bahwa tindak lanjut dari acara ini, akan diadakan TFQT pada 3 Desember 2017, di tempat yang sama (Islamic Center). Bagi yang berminat mengikuti acara TFQT, silahkan hubungi 081328481854

Suksesnya acara perdana milad HOTser pertama ini tak luput dari pendukung acara, yaitu Yayasan Askar Kauny, KQS Az Zain, SASI (Sahabat Sar’i), KQS Ar Rahman, KQC (Kampung Quran Cikarang) dan Muhsinin yang sudah berdonasi.

Juga media partner yang banyak meliput kegiatan positif warga, publikjurnalistik.org. [az/mk]

Share this...
Print this page
Print
Tags: , , ,
Categorised in: ,

1 Comment for Milad Pertama, HOTser Bekasi Gelar MATEMATIK

Leave a Reply