Menu Click to open Menus
Home » Berita » Ratusan Peserta Hadiri Kajian Cinta Dalam Ikhlas bersama Kang Abay

Ratusan Peserta Hadiri Kajian Cinta Dalam Ikhlas bersama Kang Abay

(545 Views) October 29, 2017 8:48 pm | Published by | No comment

Peserta Kajian Motivasi Islami bersama Kang Abay membludak


Ratusan peserta Kajian Motivasi Islami yang digelar oleh Komunitas One Day One Juz Area Kota Bekasi memenuhi Masjid An Nur di kompleks Islamic Center Bekasi pada Sabtu (28/10) pagi.

Menghadirkan Kang Abay sebagai pembicara tunggal, seluruh peserta yang didominasi oleh single lillah (sebutan kids jaman now untuk jomblo) tampak antusias mengikuti seluruh rangkaian acara mulai dari registrasi peserta hingga book signing.

Ratusan remaja hadiri kajian motivasi islami bersama Kang Abay

“Ikhlas itu sulit tapi kalau nggak ikhlas sakit. Jadi lebih baik berproses melewati kesulitan daripada terus-terusan menahan sakit.” terang motivasinger, Kang Abay membuka kajiannya.

Acara kajian motivasi islami sekaligus bedah buku Cinta Dalam Ikhlas yang ditulis langsung oleh Kang Abay ini berjalan menarik dan interaktif. Banyak peserta yang bertanya hingga tidak semua pertanyaan mampu dijawab Kang Abay karena keterbatasan waktu. Akan tetapi Kang Abay berjanji akan menjawabnya via akun sosial media pribadinya.

“Terimakasih kepada DPA ODOJ Kota Bekasi dan Singlelillah yang sudah hadir di acara seminar & bedah buku/novel Cinta dalam ikhlas hari ini. Semoga eventnya berkah untuk kita semua,” pungkasnya disela-sela foto bersama peserta.


Share this...
Print this page
Print

No comment for Ratusan Peserta Hadiri Kajian Cinta Dalam Ikhlas bersama Kang Abay

Leave a Reply