Menu Click to open Menus
Home » Berita » Forkammi Sosialisasi Program Sobatbabe

Forkammi Sosialisasi Program Sobatbabe

(207 Views) October 28, 2017 5:24 pm | Published by | No comment

Lemah Abang, publikjurnalistik.org – Bidang Sosial Forum Komunikasi Mushola dan Masjid (Forkammi) Cikarang Raya melakukan sosialisasi program Sodaqoh Hebat Barang Bermanfaat (Sobatbabe) di Aula RS Annisa Lemah Abang, Cikarang, Sabtu (28/10/17) pagi.

M.Taufik, selaku ketua bidang sosial menegaskan bahwa Sobatbabe merupakan program universal, bisa merangkul semua kalangan selain pengurus dkm dan jama’ah masjid.

“Kita perlu sebuah program semacam Sobatbabe, yang bisa merangkul semua kalangan tidak hanya kaum muslimin. Makanya target program ini selain pribadi, juga perusahaan,” kata dia dalam sambutan.

Ketua Umum Forkammi, Imam Hambali, sependapat dengan statement ketua bidang sosial tersebut.

“Perlu ada program yang bisa menjadi saluran yang hasilnya bisa dipergunakan untuk masjid, khususnya di perkampungan dan kegiatan sosial lainnya,” ungkap dia.

“Harapannya semua masjid bisa berpartisipasi dalam program ini, baik sosialisasi, distribusi dan fungsi-fungsi lain.” Katanya lebih lanjut.

Acara sosialisasi dihadiri oleh beberapa perwakilan dkm dari 60 dkm yang tersebar se-Cikarang Raya. Sobatbabe merupakan pendekatan sosial kepada semua pihak, sehingga keberadaanya bisa bermanfaat untuk masyarakat secara lebih luas.

Pribadi maupun perusahaan bisa menyumbangkan barang bermanfaat, untuk disalurkan kepada yang membutuhkan atau dioptimalkan untuk kepentingan dkm dan jama’ahnya. (mk)

Call center sobatbabe.com :
0813-9864-0070 (W/A saja)

 

Categorised in: , ,

No comment for Forkammi Sosialisasi Program Sobatbabe

Leave a Reply