Menu Click to open Menus
Home » Berita » Belum Dirilis, Sobatbabe Sudah Terima Sumbangan dari Karyawan PT Nippon Steel Cikarang

Belum Dirilis, Sobatbabe Sudah Terima Sumbangan dari Karyawan PT Nippon Steel Cikarang

(269 Views) October 11, 2017 7:22 pm | Published by | No comment

Cikarang, publikjurnalistik.org – Meskipun Forkammi baru akan merilis program SobatBabe akhir Oktober 2017, seorang karyawan PT Nippon Steel Cikarang telah menghubungi tim SobatBabe dan memberikan sumbangan.

Sumbangan berupa tas sekolah, sepatu, kerudung dan sejumlah pakaian telah diterima tim SobatBabe pada Rabu (11/10/17) pagi, penyumbang atas nama Yana yang diwakilkan oleh Tri Yuliana, karena yang bersangkutan sedang ‘meeting’.

Sepertinya, sumbangan dari karyawan lain akan membanjiri gudang SobatBabe, sebagimana yang disampaikan oleh Tri Yuliana.

“Ini sumbangan yang dari karyawan lain belum kita kumpulkan pak,” kata dia.

Sodaqoh Hebat Barang Bermanfaat (SobatBabe) merupakan sebuah inisisasi program dari Bidang Sosial Forum Komunikasi Masjid dan Mushola (Forkammi) Cikarang Raya, program ini memungkinkan kita untuk menyumbangkan barang-barang bermanfaat yang sudah tidak digunakan lagi, selanjutnya akan dikelola oleh tim SobatBabe untuk pemasukan dkm atau disalurkan kembali ke yayasan, panti dan tempat-tempat yang memerlukan.

Untuk berkontribusi dalam program ini, para pembaca bisa menghubungi nomor W/A : 0813-9864-0070 (W/A saja) untuk pengambilan sumbangan.

Tim media Sobatbabe
Sobatbabe.com

Share this...
Print this page
Print
Categorised in: , ,

No comment for Belum Dirilis, Sobatbabe Sudah Terima Sumbangan dari Karyawan PT Nippon Steel Cikarang

Leave a Reply