Menu Click to open Menus
Home » Berita » Pengusaha Herbal Cikarang Ikuti Pesta Wirausaha Bekasi 2015

Pengusaha Herbal Cikarang Ikuti Pesta Wirausaha Bekasi 2015

(1468 Views) September 23, 2015 3:14 pm | Published by | No comment

Pengusaha Herbal Cikarang Ikuti Pesta Wirausaha Bekasi 2015

a_herbal
Cikarang, Publikjurnalistik – Pengusaha obat-obat herbal, Jamaludin menjadi salah seorang pengusaha di Cikarang yang dijadwalkan hadir mengikuti Pesta Wirausaha Bekasi 2015 (PWB2015), Sabtu dan Minggu (26, 27/09).

Jamal membenarkan saat dikonfirmasi publikjurnalistik tentang rencana kehadirannya melalui pesan ‘whats app’-nya. Ia mengaku tertarik untuk ikut PWB2015 karena bisa menambah ilmu bisnis dan memperluas jaringan usaha.

“Saya ikutan Pesta Wirausaha Bekasi 2015 yang diadakan Tangan Diatas ( TDA ) untuk menambah ilmu usaha saya serta memperluas relasi,” ujar Jamal yang juga masih berstatus sebagai karyawan sebuah perusahaan di Kawasan Industri Cikarang.

Lokasi usaha Jamal di Perumahan Bumi Citra Lestasi ( BCL) , Waluya, Cikarang Utara, Bekasi, menjual berbagai macam jenis obat-obatan herbal.

Toko Sentra Herbal dan Bekam BCL mulai di rintis Bulan September 2013. Omzet tokonya bisa mencapai 20 juta/ bulannya. Kelebihan Toko Sentra herbal BCL dan Bekam tersebut selain dekat dengan pemukiman warga perumahan, di tokonya tersedia banyak pilihan barang. (zae/mk)

No comment for Pengusaha Herbal Cikarang Ikuti Pesta Wirausaha Bekasi 2015

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

'