Menu Click to open Menus
Home » Berita » Selenggarakan Pertemuan Para Investor, Ini Pesan Penting Ketua Kitamart Forkammi01

Selenggarakan Pertemuan Para Investor, Ini Pesan Penting Ketua Kitamart Forkammi01

(348 Views) October 7, 2017 6:56 pm | Published by | No comment

Cikarang, publikjurnalistik.org – Kitamart Forkammi01 menyelenggarakan pertemuan para investor dalam acara Gathering Review dan Outlook pemegang saham KitaMart, berlangsung di Masjid Al-Islah, Jl Rusa IIA, Cikarang Baru, Bekasi, Sabtu (07/10/17) pagi.

Dihadapan 50 orang peserta yang hadir, H. Ahyan, ketua Kitamart Forkammi01 menyampaikan laporan pencapaian toko dan pesan-pesan penting.

“Acara ini sengaja kami selenggarakan, karena kerinduan kami ingin bertemu dengan para investor, supaya bisa mengetahui apa keinginan bapak-ibu sekalian,” kata dia mengawali sambutan.

“Saat ini, perbandingan belanja antara investor dan umum lebih besar umum. Investor lokal ada 40%, dan yang belanja hanya 60% saja dari yang 40% tersebut,” lanjutnya.

Ahyan menegaskan, bahwa saat ini loyalitas investor dan pelanggan untuk belanja di Kitamart masih kurang. Dari harapan omset perhari 7.5 juta, realisasi hingga sekarang hanya setengahnya, yaitu antara 3.5 – 4 juta saja.

Kondisi ini jika berlangsung terus akan menggerus modal, sehingga tidak mencapai profit yang diharapkan. Merupakan sebuah keniscayaan investor untuk belanja di Kitamart, demi keberlangsungan di masa depan, lanjutnya.

Dengan diadakannya kegiatan gathering investor, Ketua Bidang Ekonomi Forum Komunikasi Masjid dan Mushola Cikarang Raya (FORKAMMI) ini berharap adanya perubahan mainset dalam hal kebangkitan ekonomi umat Islam.

“Ayo kita belanja di mart kita karena keberhasilan Kitamart tergantung kita, supaya bisa survive. Semoga bisa memberikan motivasi kepasa investor yang lain agar bisa belanja di kitamart. Mari saling peduli dengan kebangkitan ekonomi umat,” ajak dia.

Tidak menutup kemungkinan, kedepan akan ada system delivery untuk mempermudah para pelanggan Kitamart. Pada gathering perdana ini juga dilakukan pendataan kebutuhan investor dan pembeli, untuk menjajagi barang-barang yang kemungkinan dibutuhkan pelanggan dan belum tersedia di Kitamart.

Hadir juga pada acara gathering, Imam Hambali, Ketua Umum Forkammi, Afrizal, Ketua Koperasi Syariah Forkammi dan narasumber Sunarto. [mk]

Share this...
Print this page
Print
Tags: , , , ,
Categorised in:

No comment for Selenggarakan Pertemuan Para Investor, Ini Pesan Penting Ketua Kitamart Forkammi01

Leave a Reply