Menu Click to open Menus
Home » Berita » Warga Perumahan Kartika Wanasari Hadiri Nonton Bareng G30S/PKI

Warga Perumahan Kartika Wanasari Hadiri Nonton Bareng G30S/PKI

(309 Views) October 1, 2017 4:40 pm | Published by | No comment

Cibitung, publikjurnalistik.org – Warga perumahan Kartika Wanasari Cibitung Kabupaten Bekasi, antusias menghadiri acara nonton bareng Film Pengkhianatan G30S/PKI yang diselenggarakan oleh gabungan RW 031 dan RW 032.

Nobar dilakukan tepatnya di Lapangan ex kantor pemasaran perumahan, Kartika Wanasari, Sabtu (30/9/2017) sekitar pukul 20.00 WIB. Hadir dalam acara nobar ini Ketua RW 031 Syamsudin dan Ketua RW 032 Tjepi Sunondo, beserta seluruh staf dan ketua RTnya. Turut hadir juga Ketua DKM MasJid Baiturrahman Kartika Wanasari Ustadz Didin Muhyidin.

Holil Sumarna ketua panitia pelaksana nobar mengatakan acara nobar ini diadakan bukan untuk mewariskan dendam ataupun kebencian tapi untuk membentengi anak anak generasi penerus dari bahaya laten komunis yang dia yakini masih ada.

“Komunis itu berbahaya karena mereka tidak mengakui adanya tuhan atau atheis, mereka juga berkhianat ingin mengganti pancasila yang menjadi dasar negara padahal para pendiri bangsa sudah bersusah payah menginginkan pancasila menjadi pemersatu bangsa,” imbuh holil.

Sementara itu ketua RW 031 dan RW 032 yang tampil berbarengan untuk memberikan sambuatan, mereka sama sama menekankan agar para remaja dan anak anak untuk memahami sejarah yang benar dan juga menjaga persatuan dan kesatuan khususnya di perumahan Kartika Wanasari.

Usai doa yang dilantukan oleh perwakilan DKM Masjid Baiturrahman, semua warga tua muda antusias menonton film.

Dalam acara nobar ini, panitia juga menyediakan cemilan, seperti keripik singkong dan kacang rebus. Juga disediakan minum hangat spesial bir pletok. [holil]

Categorised in:

No comment for Warga Perumahan Kartika Wanasari Hadiri Nonton Bareng G30S/PKI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *