Menu Click to open Menus
Home » Berita » Irfan : Yuk Bersinergi di Pesta Wirausaha Bekasi 2015

Irfan : Yuk Bersinergi di Pesta Wirausaha Bekasi 2015

(788 Views) September 23, 2015 2:15 pm | Published by | No comment

Irfan : Yuk Bersinergi di Pesta Wirausaha Bekasi 2015

a_irfan_

 

Cikarang, Publikjurnalistik – Pesta Wirausaha Bekasi 2015 (PWB2015) adalah event terbesar tahunan dari Komunitas Tangan Di Atas Bekasi (TDA Bekasi). Tahun ini PWB2015 dilaksanakan di UKM Center, Technopark Cikarang, Jl. Inti 1 no. 7 Kawasan Industry Hyunday, Lippo Cikarang Bekasi.

Menurut ketua penyelenggaran PWB2015, Irfan ZJ, tahun ini sengaja dilakukan di kabupaten untuk mengakomodir kebutuhan anggota TDA yang pertumbuhannya cukup signifikan.

“Anggota TDA Bekasi tersebar di Kota dan Kabupaten Bekasi. Acara ini sebelumnya dilaksanakan di Kota Bekasi. Untuk mengakomodir kebutuhan anggota TDA Bekasi dari Kabupaten Bekasi yang makin bertambah, Cikarang dilirik sebagai lokasi yang representative,” pungkasnya.

Irfan menjelaskan, pemilihan Gedung Cikarang Technopark bukanlah hanya 1 pilihan, beberapa gedung dan lokasi sempat disurvey. Cikarang Technopark menjadi pilihan karenan memiliki banyak ruangan untuk sesi klinik bisnis dalam acara Pesta Wirausaha Bekasi, sehingga sesuai dengan kebutuhan rangkaian acara.

Lebih rinci lelaki pemilik perusahaan di bidang Konsultan Management khususnya di sub bidang HR Expatriate, Jasa Kitas (www.jasa-kitas.com) ini menjelaskan tujuan diadakannya PWB2015, yaitu sebagai tempat berrsilaturahmi para anggota, tempat meningkatkan networking, tempat belajar, tempat reuni dan tempat pemberian penghargaan kepada para anggota TDA.

Sebagai ketua panitia acara PWB2015, Irfan menyampaikan harapan seluruh panitia dan pengurus Komunitas Tangan Diatas Wilayah Bekasi, agar ajang ini bisa dipergunakan secara maksimal sesuai dengan tujuan.

“Semoga dengan makin berkembangnya usaha anggota dan makin banyaknya jumlah anggota, bisa saling menjalin kerjasama dan saling membantu didalam bisnis. Hal inilah yang membuat kami memilih tema ‘Yuk Bersinergi’,” ungkapnya kepada publikjurnalistik. (mk)

Tags: ,
Categorised in: ,

No comment for Irfan : Yuk Bersinergi di Pesta Wirausaha Bekasi 2015

Leave a Reply