Menu Click to open Menus
Home » Rumah Zakat » SD Juara Jakarta Timur Meraih Juara III Tournament Futsal Bina Gugus V

SD Juara Jakarta Timur Meraih Juara III Tournament Futsal Bina Gugus V

(389 Views) September 26, 2017 3:21 pm | Published by | No comment

SD Juara Jakarta Timur binaan Rumah Zakat, kembali mengikuti Tournament Futsal Bina Gugus V, dengan SD Negeri dan SD Swasta lainnya. Sabtu, 16 September 2017 pukul 08.00 WIB s/d selesai. Lapangan futsal Kairo Pulo Jahe, adalah tempat tournament tersebut.

Kali ini siswa kelas V dan kelas VI SD Juara, yang mewakili pertandingan futsal tersebut. Peserta lainnya dari 8 sekolah, yaitu SDN Rawaterate 01 pagi, SDN Rawaterate 02 petang, SDN Rawaterate 03 pagi, SDN Jatinegara 01 pagi, SDN Jatinegara 02 pagi, SDN Jatinegara 03 pagi, SDI Nuris dan SDI Al Wathoniyah.

Ahmad Djufri selaku manager futsal SD Juara, memberikan arahan sebelum pertandingan dimulai. Dalam pertandingan sempet kalah juga, namun tetap semangat dan optimis menang. Sorak ramaipun tidak henti-hentinya memberikan semangat untuk para siswa SD Juara.

 

Rasa senang dan bangga pada akhirnya, karena siswa SD Juara berhasil menang untuk kedua kalinya. Namun kali ini memenangkan Juara III Tournament Futsal Bina Gugus V. “Bermain futsal sangat seru, menyenangkan, rame, asyik, dan menghibur, apalagi mainnya setiap hari, ” tutur Yazid kelas V. “Alhamdulillah bisa menang, padahal gak nyangka karena menurut saya lawannya susah, ” tutur Zulfi kelas VI. (FM)

Share this...
Print this page
Print
Categorised in:

No comment for SD Juara Jakarta Timur Meraih Juara III Tournament Futsal Bina Gugus V

Leave a Reply