Menu Click to open Menus
Home » Berita » Gelar Kemilau Muharram , Rumah Zakat Bekasi Apresiasi Hafiz – Hafizah Anak Juara

Gelar Kemilau Muharram , Rumah Zakat Bekasi Apresiasi Hafiz – Hafizah Anak Juara

(451 Views) September 24, 2017 10:29 pm | Published by | No comment

Bekasi, Publikjurnalistik.org – Peringati tahun baru 1439 H, Rumah Zakat Bekasi memberikan apresiasi dan penganugerahan khusus kepada hafidz dan hafidzah anak – anak juara di Masjid Al-Furqon, Harapan Indah Bekasi, Ahad (24/09) siang.

Mukopin Alfarisi selaku inisiator “Gerakan mengaji membaca dan menghafal ” (M to M) Al – Quran sudah mencanangkan setahun yang lalu dan baru terealisasi tahun 1439 H ini, ditargetkan tahun 1440 H seluruh Korwil yang ada di Bekasi Kabupaten maupun Bekasi Kota akan melahirkan hafidz – hafidzah yang termotifasi dalam gerakan hari ini.

“Alhamdulilah, gerakan mengaji, membaca dan menghafal bisa terealisasi hari ini, dan saya berharap tahun 1440 H seluruh wilayah binaan Rumah Zakat bisa mencetak anak – anak juaranya agar menjadi hafidz dan hafidzah,” kata Mukopin yang disambut takbir seluruh peserta.

“Terimakasih sebesar – besarnya kepada pengurus DKM Al- Furqon untuk tempatnya, seluruh korwil dan mentor dari seluruh wilayah,” Mukopin menambahkan.

Dalam sambutannya H.Drajat ST, DKM Al Furqon selaku tuan rumah merasa senang, haru dan bangga dengan generasi penghafal Al – Quran dari Rumah Zakat ini, harapannya generasi Islam kedepan semakin jaya, kuat dan tidak mudah dibodohi.

“Saya sangat bahagia pada hari ini karena bisa ada ditengah – tengah generasi yang in sha Allah akan memberikan kejayaan pada Islam,” ujarnya.

“Mantapkan ilmu dan iman kalian agar lebih kuat lagi , kejayaan Islam ada ditangan kalian.” Drajat menambahkan.

Penganugerahan diberikan kepada hafidz dan hafidzah sebagai bentuk apresiasi sekaligus motipasi agar kedepannya semakin banyak calon – calon penghafal Al – Quran di Bekasi, selain penganugerahan dan apresiasi juga disalurkan beasiswa kepada seluruh anak juara.

Hadir dalam acara ini seluruh Anak Juara, Kordinator Wilayah (Korwil) dan mentor dari ICD Rumah Zakat Mustika Jaya, Margahayu, Bekasi Utara, Cibuntu, Cikarang, Karang Raharja dan beberapa wilayah lainnya. (IL)

Share this...
Print this page
Print
Categorised in: , ,

No comment for Gelar Kemilau Muharram , Rumah Zakat Bekasi Apresiasi Hafiz – Hafizah Anak Juara

Leave a Reply