FKMC dan LPPM-C Adakan Pertandingan Bulutangkis Antar RW

Cikarang, PublikJurnalistik.org – Forum Komunikasi Masyarakat Cikarang (FKMC) bekerja sama dengan Lembaga Persatuan Pemberdayaan Masyarakat Cikarang (LPPM-C) wakil dari Jababeka, mengadakan pertandingan bulutangkis antar RW se-Cikarang Baru, Minggu (24/9), di GOR Tanaya, Jaya Mukti Cikarang Pusat.

Pertandingan yang diikuti oleh 40 team itu, terdiri dari desa – desa di Cikarang Baru yang terdiri dari tiga kecamatan, yaitu Cikarang Utara, Cikarang Timur dan Cikarang Pusat. Tujuan dari kompetisi ini tak lain untuk menjalin silaturohmi dan menjadikan warga sehat dengan berolahraga.

“Acara ini bagus sekali untuk mencari bibit atlit bulu tangkis, khususnya warga Cikarang Baru,” ungkap Jahuri, salah seorang panitia.

Menurut ketua Rw 012 Desa Mekar Mukti Cikarang Utara ini, pertandingan bulu tangkis semacam ini sebaiknya ditingkatan frekwensinya menjadi setahun dua kali, agar terjaring bibit-bibit atlet bulutangkis.

Dengan kompetisi olahraga akan menimbulkan sportivitas, kompetisi yang baik dan berkelanjutan akan menjadikan atlet yang handal dan siap diterjunkan kekompetisi yang lebih tinggi levelnya. [bw]

Share this...
Share on Facebook
Facebook
0Tweet about this on Twitter
Twitter
Print this page
Print

Leave a Reply